Xiaomi Ogah Bikin Ponsel Layar Kecil Lagi

Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Jakarta - Sirna sudah cita-cita Mi fans untuk memiliki ponsel Xiaomi dengan Layar di bawah 5 inch. Pasalnya, produsen asal China itu sudah tak mau lagi memproduksinya.

Pada awalnya jajaran ponsel Xiaomi memiliki layar di bawah 5 inch. Ukurannya terasa nyaman dalam genggaman maupun dikala di masukkan dalam saku celana dan baju.

Namun ketika tren layar besar melanda pasar ponsel, Xiaomi pun ikut serta. Semua lini ponselnya dibuat dengan layar lebih gede dari generasi sebelumnya.

Rupanya Mi fans menyambut baik hadirnya ponsel tersebut. Tapi tak sedikit pula yang masih berharap Xiaomi membesut layar berukuran 4 inch.

Namun bos Xiaomi memastikan tidak akan merilis ponsel di bawah 5 inch lagi. Mungkin secara pemasukan tidak sebagus jajaran ponsel yang dibuat dengan layar di atas 5 inch.

"Saat ini tidak ada rencana untuk merilis ponsel dengan layar kecil," terperinci Lei Jun dalam akun Weibo yang dikutip detikINET dari laman Gizmochina, Kamis (13/10/2016).

Menurut Lei Jun, Mi 5s yang gres saja dirilis memiliki layar lengkung dengan ukuran 5,15 inch. Meski ukurannya cukup besar, ponsel ini tetap nyaman digenggam dan digunakan dengan satu tangan.

"Jadi tidak akan ada ponsel di bawah 5 inch lagi," tegas Lei Jun.

Seperti diketahui ponsel layar lebih besar memang jadi primadona. Apple saja yang beberapa tahun membesut ponsel berukuran 4 inch balasannya ikut latah membesut ponse dengan layar di atas 5 inch.

Konsumen pun kian menggandrungi ponsel layar bongsor. Sebab lebih nyaman dikala digunakan menonton video streaming maupun bermain games. Kaprikornus tidak heran jikalau Xiaomi memutuskan tidak lagi menggarap ponsel layar mini.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel