Ini Wujud Kamera Selfie Ganda Vivo X9

Foto: WeiboFoto: Weibo

Jakarta - Vivo dikabarnya tengah menyiapkan ponsel X9 dan X9 Plus. Konon, kedua ponsel tersebut bakal mengusung dua kamera di bab depannya.

Hal tersebut diketahui dari sebuah bocoran yang diposting ke media umum Weibo. Terungkap sejumlah fitur yang bakal dihadirkan vendor asal China itu pada dua ponsel terbarunya.

Disebutkan Vivo X9 dan X9 Plus akan mengusung garis antena berbentuk abjad u. Sementara bodinya sendiri akan menggunakan material metal.

Sementara bazelnya dibuat cukup tipis, hanya 1,59 mm. Vivo turut menyelimuti layar ponselnya dengan beling Gorilla Glass 5 yang diklaim memiliki ketahanan yang cukup baik dari pendahulunya.

Ini Wujud Kamera Selfie Ganda Vivo X9Foto: Weibo
Tapi dari bocoran ini yang menarik yaitu foto bab depannya, terlihat terperinci adanya dua kamera. Hal tersebut kian membenarkan rumor yang telah beredar sebelumnya, di mana Vivo disebutkan membawa kamera selife ganda.

Menurut bocoran, Vivo bakal mengusung sensor Sony IMX260. Ukurannya sendiri terdiri dari 20 megapixel dan 8 megapixel. Sayangnya belum ada informasi soal kelebihan apa yang dibawa kamera tersebut.

Ini Wujud Kamera Selfie Ganda Vivo X9Foto: Weibo
Untuk menjawab hal itu, harus sedikit bersabar. Vico akan mengumumkan X9 dan X9 Plus pada 16 November mendatang.

Nah kabarnya, ponsel ini akan mengusung prosesor Snapdragon 653. Vivo menyedia dua pilihan RAM, yakni 4 GB dan 6 GB. Sementara memori internal cukup lega sebesar 64 GB, demikian dilansir GSM Arena, Sabtu (5/11/2016).


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel