JD.id Tebar Diskon 80% Smartphone Gadget

Foto: JDFoto: JD

Jakarta - Bulan November ini, biasanya banyak e-commerce menggeber sejumlah promo dan diskon cukup menggiurkan. Kegiatan tahunan yang kerap disebut Online Revolution ini biasanya dirayakan pada 11 November. Di China, momen ini disebut sebagai atau hari belanja untuk para singles.

Tak mau melewatkan tanggal mengagumkan 11.11, e-commerce JD.id menggelar Sprint Shopping. Event ini mengajak pelangan berpacu ketika berbelanja untuk mendapat produk dan harga terbaik mulai dari tanggal 7-11 November 2016. Dan puncaknya ialah Sprint Deal, yang hanya berlangsung pada tanggal 11 November dengan harga super miring.

Salah satu produk yang ditawarkan ialah smartphone. Produk ponsel pandai ini memang jadi kategori terbesar di JD.id dengan banyak peminat. Selain itu juga diskon produk gadget menyerupai laptop, smartgaming, aksesoris dan lainnya. Setidaknya ada 200 gawai berteknologi tinggi yang didiskon hingga 70% di JD.id.

Dalam keterangannya, penawaran diskon besar-besaran datang dari merek ternama, menyerupai Samsung, iPhone, Xiaomi, Asus, OPPO. Sementara di kategori Tech, brand-brand menyerupai GIGABYTE GeForce, MSI AEGIS X with Intel 7, Playstation 4, dan Nintendo turut meramaikan promo ini.

Intip juga diskon untuk kategori lain menyerupai BEATS, Bose, Bower & Wilkins, Jabra, Logitech, SONY untuk kategori Lifestyle Audio; Herschel, Adidas, Nike, Airwalk, Puma, New Balance untuk kategori Lifestyle Sport dan GoPro, Xiaomi Yi, Canon, Fuji Film, Nikon untuk kategori Lifestyle Camera.

Soal biaya pengiriman, JD.id membebaskannya ke seluruh Indonesia. Selain itu, konsumen juga mampu menerima barang favorit dengan sistem cicilan kartu kredit atau tanpa kartu kredit.

Lebih lanjut, JD.id juga membagikan Apple Watch kepada subscriber barunya yang mampu mulai mendaftar mulai 3 November. Masih ada promo diskon tambahan 11% dari aneka macam bank.

Di sisi lain, JD.id juga memperkenalkan maskot gres berjulukan JOY. Maskot berupa kuda putih ini melambangkan keterpercayaan (reliable) dan keramahan (friendliness). Maskot lucu ini akan berkampanye di event 11.11 JD.id.

Selain smartphone dan gadget, kategori di event ini khusus ditujukan untuk wanita yang menggemari Fashion, Perawatan Tubuh dan Kecantikan hingga Baby and Toys, Home Appliances dan Home Living. Semua kategori itu mampu diakses dan dibeli dengan sekali sentuh ponsel melalui aplikasi dan website, lalu barang eksklusif diantar ke rumah.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel