Mau Rilis Mi Mix Nano, Xiaomi?

Foto: Muhammad Alif GoenawanFoto: Muhammad Alif Goenawan

Jakarta - Xiaomi Mi Mix menarik perhatian banyak orang pasca diluncurkan di China beberapa waktu yang lalu. Hal itu memancing munculnya rumor jika vendor asal China itu akan meluncurkan Mi Mix versi mini yang berjulukan Mi Mix Nano.

Mi Mix Nano disebut akan mempunyai ukuran layar yang lebih normal, alias lebih kecil, adalah 5,5 inch ketimbang 6,4 inch pada Mi Mix. Meski layarnya lebih kecil, kabarnya layar ponsel itu juga akan menganut desain tanpa bingkai ibarat kakaknya.

Bahkan rumor ini pun disertai dengan bocoran gambar perangkat tersebut, yang disandingkan dengan Mi Mix versi biasa. Namun kemudian pihak Xiaomi menepis kabar tersebut, dan menyatakan produk semacam itu tak ada.

"Tak ada produk (bernama) Mi Mix Nano," ujar Zang Zhiyuan, eksekutif marketing Xiaomi melalui jejaring media umum asal China berjulukan Weibo, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (25/11/2016).

Namun Zhiyuan kemudian sepertinya menghapus postingan tersebut, yang mengakibatkan kebingungan. Ada yang berpendapat jika sesungguhnya Xiaomi tetap akan membuat Mi Mix versi mini namun tidak menggunakan nama Nano.

Xiaomi Mi Mix sendiri selain mempunyai tampilan yang sangat memukau dengan layar nyaris tanpa bingkai, juga mempunyai spesifikasi yang tinggi, ibarat penggunaan prosesor Snapdragon 821, RAM 6 GB dan sensor sidik jari.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel