Mi Sport, Earphone Bluetooth Anyar Xiaomi

Foto: InternetFoto: Internet

Jakarta - Xiaomi meluncurkan sebuah earphone nirkabel anyar dengan nama Mi Sports, yang dari namanya sudah terlihat bila produk ini cocok digunakan ketika berolahraga.

Meski nirkabel alasannya ialah terhubung menggunakan Bluetooth ke ponsel, earphone ini masih menggunakan kabel untuk terhubung antara satu dengan lainnya. Bentuknya sendiri terlihat cukup besar, dengan sebuah pengait di daun pendengaran biar tak mudah terlepas.

Earphone ini mempunyai sertifikasi IPx4, yang artinya tahan percikap air, dan mampu beroperasi pada temperatur ekstrim, dari -20°C sampai 70°C. Konektivitasnya menggunakan Bluetooth veri 4.1, yang mampu terhubung dengan dua perangkat secara bersamaan.

Baterainya yang berkapasitas 110 mAh diklaim mampu bertahan selama 7 jam pemakaian. Ada juga mikrofon berteknologi micro electro mechanical system (MEMS) yang kabarnya mampu menghasilkan bunyi lebih jernih. Ada juga tombol untuk mengatur volume dan mendapatkan telepon.

Earphone dengan berat 17,8 gram ini gres akan dijual pada 11 November mendatang, dengan harga 149 yuan, atau sekitar Rp 287 ribu (1 yuan = Rp 1.930), demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (7/11/2016).

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


 ==>> DAFTAR <<==
 ==>> CEK HARGA<<==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel