OnePlus 4 Punya Kamera Ganda?

Foto: oneplusFoto: oneplus

Jakarta - Selain digosipkan merilis OnePlus Pixel, OnePlus juga dikabarkan tengah menggarap penerus dari OnePlus 3. Rumor terbarunya mengatakan bahwa ponsel yang diduga berjulukan OnePlus 4 ini bakal hadir dengan dual kamera.

Ya, dual camera atau kamera ganda di bab belakang remaja ini marak dihadirkan di sejumlah smartphone. Mulai dari vendor asal China menyerupai Xiaomi dengan Mi 5s, sampai Apple yang menanamkan kamera ganda pada iPhone 7 Plus.

Seolah tak ingin ketinggalan tren, OnePlus pun demikian. Dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (14/11/2016), dual kamera pada OnePlus 4 ini menggabungkan dua teknologi kamera, ialah Augmented Reality dan Mixed Reality.

Selain itu, beberapa bocoran yang diduga bakal hadir antara lain penggunaan material beling untuk bodi ponsel, layar 5,3 inch AMOLED dengan resolusi 1.440 x 2.560 pixel, baterai 4.000 mAh, Snapdragon 830 sebagai chipset-nya, sampai pilihan RAM 6 GB dan 8 GB.

Sementara untuk kapasitas memori internalnya, disebut OnePlus 4 akan hadir dengan kapasitas 128 GB. Entah apakah bocoran yang dimaksud benar atau tidak. Yang pasti kita harus menunggu pengumuman resmi dari OnePlus sendiri.

Karena OnePlus 3 dirilis pada bulan Juni 2016 lalu, epertinya OnePlus 4 juga akan diluncurkan pertengahan tahun 2017. Akan tetapi, kalau Anda tidak tabah merasakan ponsel gres OnePlus, tidak ada salahnya melongok OnePlus 3T yang katanya akan dirilis dalam waktu dekat.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel