Penampakan Xiaomi Mi 6, Terinspirasi iPhone 7?

Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Belum lama bocoran spesifikasinya muncul, penampakan ponsel yang diduga sebagai Xiaomi Mi 6 sudah mulai naik ke permukaan.

Dan yang membuatnya bikin penasaran ialah desain yang diusungnya. Tampak depannya memang kelihatan tak banyak berubah dari Xiaomi Mi 5 yang merupakan pendahulunya. Desain tombol home pun masih sama persis.

Hal menarik terlihat saat melongok bab belakangnya. Desain diusung Mi 5 yang sudah indah diubah jadi lebih sederhana. Tak ada lagi lekukan di bab sisi yang sebelumnya sukses bikin Mi 5 jadi kelihatan premium.

Mi 6 dibikin lebih santai oleh Xiaomi. Produsen China ini sekarang menyodorkan desain yang sekilas malah seakan-akan iPhone 7. Bedanya di ponsel Apple tersebut tidak ada lagi aksen garis melintang di atas dan bawah bodi belakangnya. Sedangkan Mi 6 masih percaya dengan 'pemanis' tersebut.

Bicara spesifikasi, Mi 6 menjanjikan penggunaan prosesor Snapdragon 835. Selain itu pilihan memori internalnya terbilang sangat besar, yakni 128 GB dan 256 GB. Meski kali ini yang muncul ialah warna hitam, Mi 6 disinyalir juga akan menyodorkan dua pilihan warna lain, di antaranya putih dan biru.

Adapun peluncurannya disebut akan dilakukan Xiaomi pada bulan Februari mendatang. Terbuka kemungkinan Mi 6 diumumkan bersamaan dengan gelaran Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Spanyol.

Penampakan Xiaomi Mi 6, Terinspirasi iPhone 7?Foto: istimewa

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel