Redmi Note 4 Dijual Rp 99 Juta, Ini Tanggapan Lazada

Foto: internetFoto: internet

Jakarta -

Tawaran diskon sampai 90% yang ditawarkan Redmi Note seharga Rp 99 juta menjadi bukti bahwa masih ada diskon palsu di event Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Lazada pun coba memberi klarifikasi.

Menurut situs e-commerce ini, terdapat kesalahan pencatatan harga pada Redmi Note 4 yang ditawarkan pada event Harbolnas di Senin (12/12/2016) lalu. Pihak penjual yang melaksanakan input barang dagangannya memasukan nilai harga yang salah.

Seharusnya harga yang dicantumkan yakni Rp 2.175.000, namun nilai yang dimasukkan malah Rp 99 juta. Alhasil, kesalahan harga Redmi Note 4 itu pun menuai aneka macam balasan dari netizen. Selain itu harga setelah diskon seharusnya yakni Rp 2.069.000.

"Untuk Xiaomi Redmi Note 4 – 32Gb, harga jual Xiaomi tersebut seharusnya berkisar Rp 2,069,000,-. Namun alasannya yakni seller kami salah memasukkan rekomendasi harga pabrik barang tersebut sebesar Rp 99,000,000,- , hal ini mengakibatkan munculnya angka diskon melebihi 90% di website kami," kata Lazada dalam keterangan resmi yang diterima detikINET.

Harbolnas 2016 sendiri digelar mulai 12-14 Desember. Sepanjang waktu tersebut, layanan e-commerce yang partisipasi dalam event ini memang berusaha memikat konsumen dengan aneka macam proposal diskon.

Redmi Note 4 Dijual Rp 99 Juta, Ini Tanggapan Lazada Foto: Istimewa/lazada
Foto: internet
Foto: internet
Foto: miui
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: miui
Foto: miui
Foto: miui
Foto: internet
Foto: internet

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel