Seperti Ini Spesifikasi Mi 6, Xiaomi?

Foto: WeiboFoto: Weibo

Jakarta - Kabar Xiaomi tengah menggarap penerus Mi 5 sudah beredar semenjak beberapa pekan yang lalu. Kini muncul bocoran yang mengungkap spesifikasinya.

Adalah KJuma, salah satu akun terkenal di Weibo membeberkan jeroan yang bakal dimiliki Mi 6. Seperti pendahulunya, ponsel ini juga dibekali spesifikasi mumpuni.

Dapur pacunya dipercayakan pada prosesor anyar Qualcomm, yaitu Snapdragon 835. Selain itu, tersemat pula RAM berkapasitas 6 GB. Dengan perbekalan ini, Mi 6 bakal melaju kencang.

Beralih ke bodinya, menyerupai detikINET kutip dari Gizchina, Selasa (27/12/2016), Xiaomi akan menghadirkan tepian melengkung di depan maupun belakang. Layar Mi 6 sendiri akan dibuat berukuran 5,2 inch.

Perusahan besutan Lei Jun itu akan menghiasi bab belakang dengan dua kamera. Kabarnya kamera tersebut menggunakan sensor Sony IMX 3x8 dengan ukuran 20 MP.

Kian lengkap, sejumlah fitur andalan turut pula disematkan, diantaranya sensor sidik jari dan Quick Charge 4. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 4.000 mAh.

Saat dirilis nanti, Mi 6 akan menjalankan MIUI 7 berbasis Android Nougat 7.1. Menurut KJuma ponsel ini akan diperkenalkan pada Maret 2017 mendatang.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel