Mi Mix Berkelir Putih Melenggang di Las Vegas

Foto: internetFoto: internet

Jakarta - Xiaomi akan memberi sebuah kejutan kecil di ajang CES 2017. Mereka bakal merilis Mi Mix dengan varian warna putih.

Kabar Xiaomi membesut Mi Mix Putih sejatinya telah terdengar semenjak November lalu. Hanya saja kala itu tidak diketahui kapan ponsel tesebut bakal dirilis.

Rupanya perusahaan besutan Lei Jun itu menyiapkannya untuk perhelatan CES 2017. Ini diketahui dari teaser yang mereka edarkan di laman media umum China, Weibo.

Dalam teaser tersebut memang tidak disebutkan bahwa Xiaomi akan merilis Mi Mix berwarna putih. Dugaan tersebut berdasar pada informasi yang ada pada teaser tersebut.

Mi Mix Berkelir Putih Melenggang di Las VegasFoto: internet


Terdapat sebuah goresan pena WBHLIATCEK yang merupakan gabungan kata White dan Black. Tak hanya itu, ada pula keterangan 4 Day to 2017 CES Mi Product Launch.

Benar atau tidak dugaan diatas belum mampu terjawab sekarang. Pasalnya pihak Xiaomi belum memberi keterangan detail wacana teaser ini.

Jadi kita harus bersabar sampai perhelatan CES 2017 dimulai. Rencananya festival tahunan ini akan dibuka resmi 4 Januari, demikian dilansir dari GSM Arena, Selasa (3/1/2017).

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel