Penipuan online sekarang sudah sering didengar. Tetapi masih saja orang yang terkena dampaknya. Tentu saja karena ketidaktahuan tentang bagaimana modus yang dilakukan oleh para pencuri atau penipu online. Oleh karena itu akan kami bagikan tips untuk mengatasi penipuan yang mungkin mengincar anda. Dalam hal ini server MAXsi Reload juga pernah mengalami hal yang sama yakni diblokir oleh orang yang pernah ditipu dengan memanfaatkan rekening MAXsi Reload.

Begini Praktek Penipuan Online yang sering terjadi
Kronologi yang sering dilakukan sebagai bentuk penipuan menggunakan rekening bank adalah seperti ini.
Katakanlah si penipu memiliki Nama Amaun Sedangkan rekening yang dipakai bernama Heriyanto. Tentu hal ini tidak nyambung.
Kemudian Calon korban penipuan disuruh transfer ke rekening Heriyanto Lihat server resmi yang digunakan resmi oleh MAXsi Reload.

Transaksi Bank MAXsi Reload

Sedangkan kronologi yang terjadi kemarin adalah ada agen yang menggunakan rekening resmi maxsi untuk penipuan online. Oleh karena itu diharapkan agar kerjasama yang baik antara distributor pulsa dengan agen bisa bekerja dengan baik dan memastikan bahwa yang mendaftar adalah agen yang benar benar ingin mengasi rezeki yang halal.

Langkah langkah untuk mencegah penipuan online adalah
Pertama, Jangan mudah tergiur dengan sesuatu barang kemudian anda transfer tanpa cek terlebih dahulu di internet. Karena penipuan online sekarang juga bisa dicari di internet misalnya di http://cekrekening.com atau di google.

Kedua, Pastikan Nama Rekening dan Nama penjual adalah sama. Kalau tidak sama bisa ditanyakan kenapa alasannya. Atau tanyakan pemiliki rekening yang bersangkutan apa benar setuju kalau rekening yang bersangktan setuju dijadikan rekening bersama/ rekening transaksi.

Ketiga Gunakan rekening bersama yang disediakan toko online terpercaya.
termasuk Rekening MAXsi Reload adalah rekening yang terpercaya. Tetapi rekening maxsi reload hanya untuk agen.

Kalau anda tetap saja ketipu, silahkan laporkan pada yang berwajib agar rekening penipu diblokir. Ingat REKENING PENIPU, bukan rekening orang ketiga yang tidak tahu menahu transaksi antara anda dan penipu anda.Saya anggap anda paham dengan poin pertama dan kedua di atas.

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.