Xiaomi Ogah Ulangi Kejutan ala Mi 5 di Barcelona

Foto: WeiboFoto: Weibo

Jakarta - Di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 lalu Xiaomi membuat kejutan dengan merilis Mi 5 yang menyodokan desain premium dipadu performa kelas atas. Sayang hal yang sama sepertinya tak akan terulang di 2017 ini.

Sempat beredar spekulasi bila Xiaomi akan mengulang kejutannya di tahun 2016 dengan mengumumkan Mi 6 di program MWC 2017. Namun kabar terbaru mampu jadi menepis spekulasi tersebut, alasannya ialah produsen China ini justru disebut menghindar dari ajang tahunan tersebut.

Alasan pastinya belum diketahui, namun sejumlah asumsi menyebut bila MWC 2017 akan dipadati dengan banyak sekali peluncuran perangkat anyar. Kaprikornus ketimbang kehilangan momen, Xiaomi lebih memilih waktu lainnya untuk melaksanakan peluncuran produk barunya.

Seperti detikINET kutip dari Digital Trends, Jumat (27/1/2017), kepastian itu disampaikan oleh juru bicara Xiaomi dalam sebuah kesempatan. Selain itu keputusan Xiaomi ini tak ada sangkut-pautnya dengan kepergian Hugo Barra yang sebelumnya menjabat sebagai VP Global.

Tapi absennya kemunculan produk gres Xiaomi, sepertinya belum akan mampu mensugesti euforia ajang MWC 2017. Pasalnya sejumlah produsen lain disebut telah menyiapkan perangkat anyarnya untuk diluncurkan di program yang di gelar di Barcelona, Spanyol.

Sebut saja LG G6, Sony Xperia terbaru, dan Blackberry Mercury berbasis Android yang menyodorkan desain keyboard fisik yang selama ini bikin penasaran.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel