Xiaomi Siapkan Mi 6 Versi Murah, Seperti Apa?

Foto: WeiboFoto: Weibo

Jakarta - Xiaomi tengah menggarap perangkat Mi 6. Konon ponsel ini akan terdiri dari tiga varian dan menggunakan chipset baik dari Qualcomm maupun MediaTek.

Hal tersebut berdasar informasi yang diposting seorang pengguna media umum Weibo. Ia mengatakan Mi6 akan dibuat berbeda dalam tiga varian yang dibedakan berdasar spesifikasi. Harganya pun beragam.

Varian tertinggi dan menengah ditenagai prosesor Snapdragon 835, di mana Mi 6 diperkirakan smartphone pertama yang mengusung chip terbaru dan terbaik dari Qualcomm itu. Mungkin hanya dibedakan kapasitas RAM dan memori internal.

Sementara versi terendahnya akan dibekali prosesor MediaTek Helio X30. Dengan ditenagai Helio X30, diperkirakan Mi 6 bakal dilepas seharga 1.999 yuan atau sekitar Rp 3,8 juta. Harga ini sama ibarat Mi Note yang menyasar kelas menengah.

Adapun harga varian menengah Mi 6 diperkirakan sekitar 2.499 yuan atau sekitar Rp 4,8 juta. Sementara versi tertinggi diprediksi sekitar 2.999 yuan atau sekitar Rp 5,8, demikian dilansir dari Gizchina, Selasa (17/1/2017).

Sebelumnya diberitakan Mi 6 dikabarkan hadir dengan dua varian layar kolam seri Galaxy S7, adalah lain layar datar dan layar lengkung di dua sisi pinggirnya.

Mi6 layar datar kabarnya dipersenjatai dengan RAM 4 GB. Sementara yang dibekali layar dual-curved edge diprediksi punya besaran RAM 6 GB.

Diduga ponsel tersebut akan diperkenalkan pada perhelatan Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Spanyol tamat Februari mendatang. Kita nantikan saja.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel