Generasi Baru Redmi Pro Segera Meluncur

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta - Beberapa waktu terakhir, kabar kehadiran Mi 6 lebih mendominasi pemberitaan. Ternyata Xiaomi tengah menyiapkan ponsel gres yang tidak kalah ciamik.

Ponsel yang dimaksud ialah Redmi Pro 2. Merupakan ponsel suksesor Redmi Pro yang diluncurkan tahun lalu di China.

Kabar kehadiran Redmi Pro 2 sendiri dihembuskan oleh seorang pengguna media umum Weibo. Ia memajang foto poster yang menampilkan tampilan ponsel tersebut lengkap dengan informasi spesifikasinya.

Diketahui pahlawan terbaru Xiaomi itu akan hadir dalam dua varian yang dibedakan oleh kapasitas RAM dan memori internal. Varian teratas akan memiliki RAM 6 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Sementara versi terendahnya tersemat RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Berbeda dari generasi sebelumnya yang mengusung dua kamera di bab belakang, ponsel ini hanya memiliki satu kamera berukuran 12 megapixel. Sensor yang digunakan ialah Sony IMX362 dengan ukuran 1/2.55" dan 1.4-micrometer pixels.

Generasi Baru Redmi Pro Segera MeluncurFoto: Xiaomi


Kapasitas baterainya cukup besar yakni, 4.500 mAh. Lantas bagaimana dengan harganya?

Berdasar informasi yang tertera di foto, Redmi Pro 2 varian terendah akan dilepas seharga 1.600 yuan atau sekitar Rp 3,1 juta. Sementara versi teratas dibanderol 1.800 yuan atau sekitar Rp 3,4 juta.

Sayangnya belum ada informasi kapan ponsel ini akan diluncurkan. Sejauh ini pun pihak Xiaomi belum berkomentar soal kehadiran Redmi Pro 2. Kaprikornus tunggu saja update terbarunya.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel