Redmi Note 4X Resmi Meluncur Dibanderol Sejutaan

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta -
Tanpa seremonial, Xiaomi kesannya merilis Redmi Note 4X. Menawarkan spesifikasi kelas menengah, ponsel ini dijual cukup terjangkau.
Redmi Note 4X hadir dalam bentangan layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Dapur pacunya diserahkan pada prosesor besutan Qualcomm, adalah Snapdragon 625.
Xiaomi menghadirkan ponsel ini dalam dua varian RAM dan memori internal. Versi pertama punya RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal 32 GB. Sementara varian kedua sedikit lebih tinggi, adalah RAM 4 GB dan 64 GB.
Bila masih terasa kurang, Xiaomi menyediakan slot Micro SD di kedua ponsel ini. Selain itu, mereka menyertakan koneksi Bluetooth 4.2, WiFi dan pinjaman 4G.
Baterainya sendiri berkapasitas 4.100 mAh. Kamera depannya berukuran 5 megapixel. Sementara kamera belakangnya berukuran 13 megapixel.
Dengan spesifikasi demikian, Xiaomi membanderolnya dengan harga cukup ramah kantong. Redmi Note 4X dijual mulai dari 999 yuan atau sekitar Rp 1,9 juta, demikian dilansir dari GSM Arena, Kamis (16/2/2017). Seperti biasa, handset ini dijual pertama kali di China.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel