XL dan AXis adalah penyedia layanan komunikasi yang baik. Banyak penggunanya karena banyak produk layanan dari XL dan Axis tetapi untuk bertransaksi Pulsa dengan center Pulsa, sering kali pihak XL Axiata memblokir nomor pengirim sehingga nomer menjadi tidak bisa digunakan kembali. 
[ads-post]
Jadi untuk agen Pengguna XL dan Axis mohon maaf Center dan Pengirim akan dinonaktifkan.
Sebab XL Axiata mudah sekali memblokir nomor-nomor  pengirim di server dan tidak bisa di buka kembali atau tidak bisa di gunakan kembali, jadi demi kelancaran di bulan ramadhan dan idul fitri maka dengan sangat terpakasa Center dan Pengirim XL AXiS akan segera kami nonaktifkan.

Dan jika masih trx via XL dan Axis maka tidak akan ada jawaban dari server, silahkan beralih ke selain nomor XL dan Axis.

Sangat disarankan trx via koneksi internet seperti telegram, jabber atau aplikasi TrxKu.
Silahkan tambahkan nomor lain selain XL gunakan format untuk menambahkan.
paralelnomor.nomor hp nya.pin

Untuk pertanyaan seputar Maxsi Reload

XL dan Axis sering memblokir nomor pengirim di server yang berakibat agen tidak bisa bertansaksi dengan baik. Oleh karena itu menyambut bulan ramadan. Center Axis ataupun XL akan dinonaktifkan.

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.