Erajaya Siap Buka Mi Store Anyar

Foto: Dok. XiaomiFoto: Dok. Xiaomi

Jakarta - Setelah membuka di Pondok Indah, Erajaya berniat menambah Mi Store kembali di Tanah Air. Serpong menjadi lokasi yang dipilih untuk membuka toko khusus perangkat Xiaomi itu dalam waktu dekat.

Demikian diungkap CEO Retail Erajaya Group Jeremy Sim dikala ditemui usai program pembukaan Gadget Invasion Week (GIW) 2017 di Taman Anggrek, Jakarta (4/4/2017).

Dia mengatakan keseriusan Xiaomi di pasar Indonesia dengan memenuhi aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) turut mensugesti taktik bisnis mereka. Erajaya makin kian getol menggarap pasar Xiaomi dengan membuka Mi Store baru.

"Dalam waktu erat akan membuka Mi Store lagi. Lokasinya di Serpong," kata Jeremy.

Berbeda dengan di Pondok Indah, Mi Store di Serpong dijanjikan akan menghadirkan konsep yang lebih menarik. Perangkat yang dihadirkan pun lebih lengkap.

"Perangkat IoT Xiaomi akan dihadirkan di toko tersebut. Beberapa di antaranya kami pamerkan di GIW 2017, menyerupai robot, air purifier sampai rice cooker pintar," ungkap pria berkacamata itu.

Sayangnya Jeremy belum mau mengungkap kapan Mi Store di Serpong, Tangerang Selatan. Namun ia memastikan tidak akan lama lagi.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel