Jelang Peluncuran, Penampakan Xiaomi Mi 6 Makin Gamblang

Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Detik-detik menjelang peluncuran Xiaomi Mi 6, sejumlah penampakan gamblang dari wujud ponsel tersebut bocor di dunia maya.

Berdasarkan pemberitaan Phone Arena, Rabu (19/4/2017) rumor yang beredar luar mengungkapkan bahwa Xiaomi akan merilis Mi 6 dalam lima warna berbeda, yakni hitam, putih, silver, abu-abu, dan emas.

Seperti diberitakan sebelumnya, wujud Mi 6 dengan kamera ganda semakin kentara. Kamera utama tersebut diprediksikan mengusung masing-masing 12 MP, sementara untuk kamera depan 8 MP.

Kamera ganda Mi 6 berada di ujung kanan atas, di mana posisinya saling berdampingan. Menilik ke bab sampingnya lagi, terdapat lampu flash.

Mi 6 kabarnya hadir dengan bentang layar 5,1 inch yang resolusinya 1080 x 1920 (FHD). Soal spesifikasinya, ponsel anyar Xiaomi ini hadir dengan Snapdragon 835, Adreno 540, OS Android Nougat 7.1.1, sertifikasi IP68.

Bahkan Mi 6 ini dikabarkan ada bermacam versi, misalnya versi yang pertama RAM-nya mencapai 4 GB dan memori internal 64 GB. Versi selanjutnya lebih tinggi, dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Tak hanya itu, Xiaomi juga akan menghadirkan Mi 6 Plus pada peluncuran hari ini. Bedanya dengan MI 6, apabila Mi 6 Plus ukuran layarnya lebih besar, adalah 5,7 inch. Selain itu, RAM 6 GB sampai kapasitas baterai jumbo 4500 mAh.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel