Lama Hilang, Oppo Find 9 Muncul ke Permukaan

Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Sempat muncul di 2015 lalu, gosip kehadiran Oppo Find 9 kini kembali menghangat. Bahkan sekarang pribadi ke penampakannya.

Kabar soal Find 9 bergotong-royong bukan hal baru. Di 2015, bahkan waktu peluncurannya sudah terdengar yang katanya akan dilakukan pada bulan Maret di tahun tersebut. Namun tanpa alasan, gosip mengenai Find 9 malah meredup.

Kini calon ponsel flagship Oppo itu kembali muncul. Tak sebatas bocoran, tapi pribadi ke penampakannya. Kelihatannya kalau Find 9 berusaha menyodorkan desain tanpa bezel. Sebab adegan layarnya benar-benar mendominasi.

Oppo hanya menyisakan sedikit 'ruang' di adegan bawah, itu pun tanpa tombol home. Secara garis besar, desain Find 9 menyerupai mirip Xiaomi Mi Mix.

Terlepas dari itu, spesifikasi Find 9 juga menjanjikan. Prosesor Snapdragon 835 dengan paduan RAM sebesar 6 GB disebut-sebut bakal memanjakan penggunanya. Sementara memori internalnya dibilang menyentuh kapasitas 128 GB.

Meski demikian Oppo juga disebut menyiapkan versi RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Beralih ke layar, bentang 5,5 inch dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440 pixel) siap menampung hasil jepretan kamera 21 MP dan kamera depan 16 MP yang konon diusungnya. Sedangkan sebagai pasokan daya, Oppo mempercayakan pada baterai 4100 mAh yang dibekali fitur pengisian cepat VOOC khas Oppo.

Menariknya lagi, bocoran harga Find 9 juga sudah ikut muncul. Seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Rabu (19/4/2017), ponsel tersebut kabarnya akan dihargai mulai dari USD 580 atau sekitar Rp 7,7 juta (USD 1 = Rp 13.300).

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel