Nokia Kembali, Xiaomi Ikut Senang

Foto: CftechFoto: Cftech

Jakarta - Kembalinya Nokia ke pasar ponsel cukup direspons positif. Salah satunya Xiaomi yang merasa senang akan kehadiran mantan raja ponsel dunia itu.

Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung mengatakan Nokia pernah menjadi salah satu vendor ponsel besar dunia. Kiprahnya sudah cukup lama dalam membuat smartphone. Kaprikornus kehadirannya kembali ke pasar ponsel sangatlah baik.

"Kami senang kalau semakin banyak perusahaan yang membuat perangkat terbaik untuk konsumen. Ini akan memperlihatkan banyak keuntungan bagi pengguna," ujar Donovan dikala berbincang dengan detikINET usai peluncuran Redmi Note 4 di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Hadirnya Nokia ditegaskan Donovan tidak akan mengubah apapun di Xiaomi. Mereka akan tetap fokus pada konsumen ketimbang memikirikan soal persaingan dengan Nokia.

"Kami lebih memikirkan bagaimana Xiaomi menghadirkan perangkat berkualitas terbaik dengan harga yang erat bagi konsumen," kata pria yang sempat bekerja di Spotify Amerika itu.

Dilanjutkannya kembali, ketimbang memikirikan Nokia, pihaknya lebih baik konsentrasi pada perangkat smart home yang dikala ini terus dikembangkan. Strategi tersebut diyakininya akan menguatkan posisi Xiaomi, alasannya masih jarang pembuat smartphone yang fokus ke sektor tersebut.

"Tapi kami cukup senang kembalinya Nokia. Asal tahu saja, ponsel pertamaku ialah Nokia," pungkas Donovan.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel