Redmi Note 4 Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya?

Foto: miuiFoto: miui

Jakarta -

Xiaomi membawa kejutan khusus di perhelatan Mi Fan Festival di Indonesia. Vendor asal China itu memboyong Redmi Note 4 secara resmi ke Tanah Air, berapa harganya?

Redmi Note 4 dirilis Agustus lalu. Ponsel ini merupakan penerus Redmi Note 3, jadi tidak heran sejumlah peningkatan dihadirkan Xiaomi pada perangkatnya itu.

Secara tampilan, ponsel ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Mengusung material metal, hanya saja layarnya menggunakan lapisan beling 2.5D.

Redmi Note 4 memiliki ukuran bodi 151 x 76 x 8,35 mm dengan bobot 165 gram. Xiaomi menyampaikan tiga pilihan warna yaitu silver, dark gray dan gold.

Ponsel ini punya bentangan layar 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Xiaomi menggunakan layar IPS LCD dengan tingkat kecerahan 450 nit.

Redmi Note 4 Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya?Foto: internet

Redmi Note 4 ditenagai prosesor octa core Snapdragon 625 dengan kecepatan 2,0 GHz. Selain itu tersemat RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Tersedia pula slot MicroSD yang mendukung sampai 128 GB.

Xiaomi turut membekali ponselnya itu dengan kamera belakang berukuran 13 MP. Kamera depannya sendiri berukuran 5 MP. Perusahaan besutan Lei Jun itu turut menyematkan fitur facial recognition dan beautify.

Ponsel ini mendukung dual SIM dengan koneksi 4G LTE. Untuk kebutuhan mobile, tersemat baterai berkapasitas 4.100 mAh dengan fitur fast charging.

Redmi Note 4 menjalankan MIUI 8 berbasis Android Marshmallow. Menariknya, ponsel ini dibanderol cukup terjangkau meski spek hardwarenya lumayan tinggi. Xiaomi melepas seharga Rp 2,4 juta.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel