Catat Tanggalnya! Ponsel Layar Jumbo Xiaomi Siap Dirilis

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta - Belum lama memperkenalkan Mi 6, Xiaomi pribadi membesut ponsel barunya. Dalam hitungan hari, perangkat yang punya layar jumbo itu siap dirilis.

Nama ponsel tersebut ialah Mi Max 2. Bisa ditebak ini ialah ponsel penerus Mi Max yang dirilis Mei tahun 2016 lalu.

Kabar kehadiran Mi Max 2 bergotong-royong sudah terdengar semenjak April kemarin. Ponsel tersebut mejeng di situs benchmark, namun kala itu tanggal kelahirannya masih tanda tanya.

Nah, kini jadwal perilisannya sudah terungkap, Xiaomo telah merilis foto teaser peluncuran Mi Max 2. Dipastikan ponsel tersebut memulai debutnya pada 25 Mei mendatang.

Perusahaan asal China itu akan mengadakan program khusus. Dalam teaser disebutkan, CEO Xiaomi Lei Jun beserta jajaran direktur akan hadir. Tidak ketinggalan grup idol SNH 48 bakal ikut meramaikan acara.

Bicara spesifikasinya, berdasar data dari GFXBench, ponsel ini masih mengusung ukuran layar yang serupa pendahulunya, yakni 6,44 inch. Resolusinya masih Full HD.

Xiaomi memodali ponsel jumbonya itu dengan prosesor Snapdragon 626 SoC dan RAM 4 GB. Rumornya akan pula tersedia varian 6 GB. Memori internalnya hadir dalam dua pilihan yakni 64 GB dan 128 GB. Untuk baterainya sendiri kapasitasnya 5.000 mAh.

Soal kamera, Xiaomi membenamkan sensor Sony IMX378 12MP di bab belakang. Sementara di depan diberikan kamera berukuran 5 MP. Ponsel ini konon akan menjalankan MIUI 9 berbasis Android 7.1.1. Harganya sendiri kemungkinan akan dilepas mulai dari 1.499 yuan atau sekitar Rp 2,9 juta.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel