Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi 6c?

Foto: detikINET/Herry SWFoto: detikINET/Herry SW

Jakarta - Xiaomi diprediksi bakal merilis produk teranyar ponsel seri c. Di situs GFXBench, teridentifikasi sebuah ponsel Xiaomi dengan nama sandi Jason.

Eits, tunggu dulu. Jason yang dimaksud di sini memang bukan Jason Voorhees, huruf menyeramkan bertubuh tegap dengan topeng hoki dan golok besar menyerupai dalam film Friday the 13th. Menurut informasi, Xiaomi Jason dipercaya merupakan versi c dari Xiaomi Mi 6.

Dalam situs GFXBench, Xiaomi Jason memiliki layar berukuran 5,1 inch dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels). Sementara di sektor dapur pacu, ponsel ini dipersenjatai chipset Snapdragon 660 dengan rincian prosesor octa core 2,2 GHz dan GPU Adreno 512.

Jeroan Xiaomi Jason juga diperkuat dengan pembekalan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, termasuk juga sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Kamera 12 MP disematkan untuk kamera belakang dan 4 MP di bab depan.

Jika informasi ini benar, maka yang menjadi perbedaan dari Xiaomi Mi 6 dengan Mi 6c hanya pembekalan chipset dan resolusi kamera. Meski begitu, dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (29/5/2017), seharusnya ini tidak jadi dilema alasannya yakni Snapdragon 660 juga punya keunggulan dari segi daya tahan baterai.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel