Review Xiaomi Mi 6 Bermunculan, Apa Kesimpulannya?

Xiaomi Mi 6. Foto: istimewaXiaomi Mi 6. Foto: istimewa

Jakarta - Mi 6 didapuk menjadi flagship Xiaomi pada tahun 2017 ini. Mengusung spesifikasi kelas atas menyerupai prosesor Snapdragon 835 berikut RAM 6 GB, sepertinya handset ini bisa berbicara banyak.

Berbagai review mendalam Xiaomi Mi 6 pun sudah bermunculan. Seperti apa kesimpulannya? Simak berikut ini.

Forbes

Mi 6 mencakup semua yang diinginkan dari sebuah smartphone, material metal dan beling yang terasa premium, prosesor top, RAM besar, layar cemerlang, dual kamera yang menjepret foto bagus serta harga yang membuat kompetitor dengan spek sama terasa sangat mahal.

Tapi tidak ada faktor wow. Ia tidak akan membuat orang kagum atau bertanya ponsel apakah ini, menyerupai halnya Galaxy S8 atau Mi Mix. Bagaimanapun jikalau kalian konsumen normal, Mi 6 dengan valuenya yang super seharusnya bisa memuaskan.

GSMArena

Xiaomi mencoba meletakkan semua yang sedang 'panas' ketika ini dalam paket murah dan akibatnya Mi 6 ialah ponsel indah untuk rentang harganya. Dalam hal penampilan dan spek, Mi 6 ialah ponsel Mi yang terbaik pada ketika ini.

Ia memiliki processing power besar, desain bagus, kamera yang sangat kredibel, baterai solid, serta bunyi stereo berkualitas. Tentu resolusi layarnya bisa lebih tinggi, namun risikonya malah bisa mengganggu performa.

Android Headline

Xiaomi Mi 6 ialah salah satu ponsel terbaik di pasaran pada ketika ini, terutama di rentang harganya. Sungguh tidak ada yang bisa menandinginya di harga tersebut kecuali OnePlus.

Jadi susah mengatakan jangan membelinya, kecuali kalian sangat tergantung pada headphone kabel dan ingin mengisi ulang ponsel di ketika yang sama ketika mendengarkan musik. Ya, memang tidak ada headphone jack 3,5 mm di ponsel ini.

South China Morning Plus

Xiaomi Mi 6 memang memiliki power yang cukup untuk ditandingkan dengan smartphone kelas atas Apple dan Samsung. Tapi software yang buggy dan kamera biasa saja menghalangi Mi 6 menjadi bahaya yang nyata.

Mi 6 ini memang akan dianggap smartphone yang cantik pada tahun 2016. Tapi ketika ini kita berada di kurun ponsel bezel tipis dari Samsung, LG dan ironisnya juga dari Xiaomi sendiri. Sehingga Mi 6 sudah terlihat usang.

detikINET sendiri sudah menggenggam Mi 6 dan menjajalnya selama beberapa waktu. Jangan lewatkan review mendalam kami yang akan muncul dalam artikel berikutnya.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel