Samsung Ikutan Tren Ponsel Dual Camera

Ilustrasi. Foto: ReutersIlustrasi. Foto: Reuters

Jakarta - Tren smartphone dengan dual camera terus digarap oleh tiap vendor. Setelah Vivo, Oppo, Huawei, hingga Xiaomi, kini Samsung juga dikabarkan kepincut merilis produk tersebut.

Bukan Galaxy Note 8 yang digadang-gadang akan disematkan dual camera oleh Samsung ini, melainkan perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu membenamkan kamera ganda pada produk lainnya.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (8/5/2017), kabar tersebut tidak menggaung di rumah asalnya, melainkan dari negara tentangganya, China.

Menurut sumber tersebut, mengatakan bahwa Samsung yang pertama kali mengusung dual camera ini pada smartphone Galaxy C10 dengan nomor perangkat SM-C9150. Bahkan, tak hanya berbekal dual camera, ponsel berakal tersebut juga akan dibenamkan prosesor Qualcomm yang terbaru, yaitu Snapdragon 606.

Tak hingga di situ, Galaxy C10 juga dikabarkan akan memiliki tombol khusus untuk penggunaan Bixby, tangan kanan virtual buatan Samsung. Bixby pertama kali diperkenalkan ketika peluncuran Galaxy S8 dan S8 Plus di New York, beberapa waktu lalu.

Dari sumber yang sama, berdasarkan skema penampakan wujud dari Galaxy C10, terlihat kamera yang terletak di tengah bodi punggung ponsel. Belum jelas, apakah di area itu juga direncanakan dipasang tombol fingerprint atau hanya untuk dual camera.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel