Kebanyakan server pulsa tidak bisa menentukan markup perproduk tetapi secara global. Nah Maxsi reload hadir dengan kejutan. Yaitu dengan menyediakan markup per produk yang bisa dijual baik itu penjualan pulsa maupun kuota murah.

Apa itu markup per produk?
= Markup per produk adalah fitur untuk menyesuaikan selisih harga atau komisi per produk (contoh TD1) antara upline dengan downline.
[ads-post]
Apa itu downline?
= Downline adalah agen yang anda daftarkan (terdaftar melalui anda)

Bagaimana Komisi Anda Dapatkan. Anda mendapatkan komisi dari agen yang mendaftar melalui anda hanya jika agen terdaftar tersebut melakukan transaksi. Dan besarnya komisi adalah sesuai dengan markup yang anda tentukan. Misalkan agen terdaftar melakukan transaksi 1 kali dengan markup 200 maka komisi yang anda dapatkan adalah 200. Jika agen melakukan transaksi sebanyak 100 kali sehari dengan markup 200 maka komisi yang anda dapatkan adalah 20.000 tinggal berapa agen yang anda dapatkan ataupun berapa kali agen bertransaksi. Karena pendaftaran Agen Maxsi Reload itu gratis.
Server Pulsa Bisa Tentukan Markup PerProduk Sendiri Hanya di Maxsi Reload
ilustrasi markup perproduk

Terus bagaimana cara Markup per produk?
= MP.kodereseller.kodeproduk=markup.pin

Contoh : MP.MX1234.TD1=1000.1234

Cara cek markup per produk?
= CMP.kodereseller.kodeproduk.pin

Cara cek markup all produk?
= CMP.kodereseller.pin


Note :
Fitur ini masih dalam pengujian, jika dirasa tidak memungkinkan maka sewaktu-waktu bisa kami hilangkan.

Biasanya markup dari server pulsa hanya dilakukan sekali saja dan berlaku untuk semua produk. Tentunya Maxsi Reload ingin membuat nyaman agen dengan menyediakan fitur markup perproduk.

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.