Mi Notebook Air Makin Mirip MacBook

Foto: JD.comFoto: JD.com

Jakarta - Xiaomi kabarnya sedang menggarap produk terbaru untuk kategori notebook pada tahun ini. Spesifikasi dari perangkat tersebut pun mulai bocor di dunia maya, khususnya situs belanja online JD.com.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (12/6/17), perangkat ini merupakan Mi Notebook Air generasi kedua yang diproduksi oleh Xiaomi. Sekilas, wujud penampakan dari notebook ini tampilan luarnya seakan-akan dengan Macbook Air kepunyaan dari Apple.

Spesifikasinya lebih 'gagah' dari sebelumnya. Mi Notebook Air anyar ini akan hadir dengan ukuran layar 13,3 inch dan punya fitur sidik jari yang tertanam pada bab trackpad. Awalnya, notebook ini dikabarkan hadir dengan dua model, yaitu 12,5 inch dan 13,3 inch. Namun kemudian Xiaomi hanya merilis versi 13,3 inch versi 4G dan meng-upgrade prosesornya.

Mi Notebook Air Makin Mirip MacBook Foto: JD.com


Mi Notebook Air ini ditenagai prosesor Core i5-7200U generasi ketujuh dengan clockspeed maksimum 3.1 GHz. Versi sebelumnya, notebook tersebut hanya ditanam prosesor Core i5 generasi keenam. Peningkatan juga terjadi pada kartu grafisnya yang sebelumnya GTX 940MX, sekarang menjadi GeForce MX150.

Urusan RAM, Xiaomi masih mengandalkan besaran 8 GB dengan santunan memori internal antara 126 GB atau 256 GB. Notebook dengan bobot 1,3 kilogram tersebut itu juga ditunjang dengan eksistensi fitur bluetooh, USB-C, Tipe A USB 3.0, dan HDMI.

Menurut kabar yang beredar, Mi Notebook Air model 13,3 inch akan dibanderol dengan harga USD 735 (Rp 9,6 juta) untuk model 128 GB dan model 256 GB dibanderol USD 809 (Rp 10,5 juta). Berminat?

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel