Speaker Pintar Xiaomi Harganya Cuma Rp 600 Ribu

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta - Selain merilis MIUI 9 dan Mi 5X, Xiaomi juga meluncurkan sebuah speaker bakir berjulukan Mi AI. Speaker berbentuk menyerupai Amazon Echo ini harganya cuma USD 45 atau sekitar Rp 600 ribu.

Dibandingkan dengan harga speaker bakir lain, harga Mi AI ini tentulah sangat murah. Sebagai contoh, Amazon Echo harganya USD 179 dan Google Home harganya USD 129.

Mi AI ialah sebuah speaker berdesain menyerupai Amazon Echo, berwarna putih, dan dilengkapi dengan lampu LED bermacam warna pada bab atasnya. Total ada enam buah mikrofon omnidirectional yang dipakai, dan diklaim mampu menangkap bunyi hingga dengan jarak 16 meter.

Soal speaker yang dipakai, Xiaomi mengklaim jika Mi AI ini mampu menghasilkan bunyi yang sangat bagus, alasannya ialah ada tiga speaker di dalamnya. Masing-masing speaker itu berlokasi pada bab bawah, kiri dan kanan.

Speaker Pintar Xiaomi Harganya Cuma Rp 600 RibuFoto: Xiaomi


Mi AI tak cuma mampu dipakai mendengarkan musik, audio book, dan live radio secara streaming, namun juga mampu diintegrasikan menggunakan plugin untuk menelpon, memberi notifikasi dan reminder, menyerupai dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (28/7/2017).

Xiaomi juga merencanakan nantinya akan ada kumpulan konten streaming yang sangat banyak untuk perangkat Mi AI ini. Sayangnya, Xiaomi belum memberi tahu apakah Mi AI ini nantinya akan tersedia di negara selain China.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel