Xiaomi Siapkan Redmi Note 5 Versi Terjangkau

Xiaomi Redmi Note 4. Foto: detikINET/Adi Fida RahmanXiaomi Redmi Note 4. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman

Jakarta - Xiaomi tampaknya tidak hanya akan membesut Redmi Note 5 dalam satu varian saja. Sebab beredar foto penampakan Redmi Note 5A di dunia maya.

Seperti diketahui, perusahaan besutan Lei Jun itu membuat Redmi 4 dalam beberapa varian, ialah Redmi 4, Redmi 4A dan Redmi 4 Prime. Redmi 4A sendiri hadir dengan spesifikasi rendah dari dua varian lainnya. Ini membuat harganya jadi lebih terjangkau kantong.

Strategi tersebut rupanya cukup ampuh, karena Redmi 4A cukup laku di pasaran. Kaprikornus tidak heran kalau Xiaomi menggunakan startegi yang sama pada Redmi Note 5.

Kemungkinan Redmi Note 5A akan punya spesfikasi yang lebih rendah ketimbang Redmi Note 5. Konon bodinya tidak diselimuti metal, tapi memakai polycarbonat.

Xiaomi Siapkan Redmi Note 5 Versi TerjangkauFoto: internet


Soal jeroannya sejauh ini tidak diketahui. Sebab dalam foto yang beredar tidak tercantum informasi tersebut. Tapi beredar kabar, ponsel ini akan ditenagai Snapdragon 630.

Layarnya akan berukuran 5,5 inch. Sementara kameranya bakal berukuran 16 MP di adegan belakang dan 13 megapixel di depan. Baterainya sendiri disebut-sebut berkapasitas 3.790 mAh.

Redmi Note 5A akan hadir dalam beberapa varian, ialah RAM 3 GB + memori internal 32 GB, RAM 4 GB + memori internal 32 GB dan RAM 4 GB + memori internal 64 GB. Untuk harganya, Redmi Note 5A ditaksir sekitar USD 200 atau sekitar Rp 2,6 juta, demikian dilansir dari ITHome, Selasa (11/7/2017)

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel