BONUS INTERNET Kuota Besar 10GB Semua GRATIS Hanya di Jaringan 4G-LTE

MAXsi Reload- Bonus paket internet kuota besar sangat menarik ditambah cara mendapatkan bonus yang sangat mudah dan Semua Gratis tanpa harus membayar lebih. Setelah aktivasi Paket Internet 10GB 4G-LTE Gratis berhasil didapat ternyata masih banyak yang resah cara menggunakan kuota bonus di 4G-LTE sehingga penggunaannya kurang maksimal dan bahkan sia-sia apalagi kuota yang besar itu hanya mempunyai masa aktif satu bulan. Agar dapat menikmati layanan ini , pastikan di daerah/area yang sudah ter-cover jaringan 4G LTE. Karena paket ini dikhususkan untuk layanan 4G , maka pastikan perangkat (smartphone/tablet) yang dimiliki sudah support dengan konectivitas 4G-LTE. Bonus paket internet hanya dapat dipakai di jaringan internet 4G-LTE (tidak mampu dipakai di 3G). Kaprikornus semoga dapat menggunakan bonus paket ini , pastikan perangkat tetap terhubung secara baik pada settingan 4G-LTE. Paket internet dengan kuota besar dengan harga yang murah dan bahkan diberikan secara gratis yaitu sebagai berikut:

Internet dengan kuota besar serta harga murah dan gratis dari  Indosat Ooredoo.
Khusus perdana gres 4G-LTE (jangan hingga salah beli perdana , pastikan kartu sim sudah 4G-LTE terbaru dan masih dalam kondisi ter-segel disertai id outlet penjual) dan di isi pulsa untuk dijadikan paket internet di *123# pilihlah paket internet termurah dengan masa aktif satu bulan atau 30 hari. maka akan otomatis berhak mendapatkan bonus 10GB di jaringan 4G-LTE. jikalau bonus 10 GB tidak otomatis maka silahkan SMS untuk mengambil bonus. ibarat indosat Ooredoo 10Gb 300 Mb MURAH.
Untuk perdana bekas atau yang sudah tidak gres lagi atau kartu 4G-LTE indosat ooredo untuk pengguna lama masih dapat menikmati kuota besar 4G-LTE 10 GB bahkan dobel kuota dan dobel bonus di setiap *123*2# tanpa harus ganti kartu.
pada kenyataannya masih sedikit yang dapat menikmati bonus ini secara gratis. adapun beberapa penyebab kenapa tidak dapat menikmati bonus gratis 4G-LTE 10 GB indosat ooredoo adalah
  • Karena bonus 4G-LTE 10 GB di berikan kepada semua perdana gres yang di aktivasi atau dibuat paket kuota internet mengakibatkan perdana 4G-LTE susah di dapat.
  • Salah dalam membeli kartu perdana gres indosat ooredoo yang sim card nya ternyata belum support 4G-LTE
  • Bonus gratis 4G-LTE 10 GB indosat ooredoo menjadi tidak gratis setelah di jual dalam satu paket penjualan yang siap pakai dalam kondisi masa aktif ( harga jual 1GB perdana internet indosat ooredoo akan berbeda dengan harga 1GB +10GB 4G-LTE only walaupun bahu-membahu harus sama mengingat itu perdana baru)
  • Sering kali perdana gres internet ooredoo dalam bentuk paket internet dengan besaran tertentu yang sudah 4G-LTE tidak mendapatkan bonus lagi. saat SMS untuk mendapatkan bonus akan dapat jawaban "anda sudah tidak berhak untuk mendapatkan bonus 4G-LTE"
  • dengan kata lain bonus 4G-LTE 10 GB kurang sempurna sasaran eksklusif ke pengguna indosat ooredoo

Internet dengan kuota besar Gratis Paket Internet 10GB 4G LTE Telkomsel
Paket Internet 10GB ini merupakan paket migrasi USIM yang benar-benar gratis diberikan oleh Telkomsel , pelanggan dapat aktifkan paket ini tanpa ada pemotongan pulsa. paket ini statusnya merupakan paket migrasi , maka aktivasi nya hanya dapat dilakukan pada nomor Telkomsel (Simpati , AS , Loop maupun kartu Halo) lama yang telah melaksanakan tahapan pergantian dari SIM Card biasa ke USIM. Kaprikornus dengan kata lain paket ini tidak berlaku pada perdana gres yang bawaannya sudah berupa kartu perdana 4G saat pertama kali dibeli. Bonus gratis paket internet 10 GB di 4G-LTE Telkomsel ini hanya dapat di aktivasi satu kali saja setelah melaksanakan upgrade ke USIM.
jika pelanggan lama Telkomsel yang sudah melaksanakan upgrade ke USIM , Untuk proses pertukaran SIM Card biasa ke USIM mampu dilakukan lewat Grapari Telkomsel terdekat.
paket internet 4G-LTE Telkomsel gratis dengan kuota 10GB , mampu di aktifkan dengan cara ibarat dibawah ini.
Cara Aktivasi Paket Internet 10GB 4G-LTE Gratis dari Telkomsel
Dari ponsel , lakukan aktivasi paket lewat dial *363*50#
Jika sukses , akan mendapatkan SMS gosip berupa pengaktifan paket dengan kuota 10GB 4G + 2GB Wifi yang dapat dipakai 24 Jam full selama 30 hari.
atau jikalau tidak mau repot mampu melalui website resmi Telkomsel. caranya sangat mudah untuk menukarkan kartu lama telkomsel ke kartu gres 4G-LTE Telkomsel melalui online.
  • isi data diri secara online
  • Kartu 4G-LTE Telkomsel akan dikirim ke alamat yang dituju
  • jika kartu 4G-LTE Telkomsel sudah hingga pasang dan pastikan 4G-LTE aktif di smartphone
untuk mendapatkan token/pin pada sim card lama untuk upgrade ke jaringan 4G-LTE Telkomsel
*888*46# pilih menu dapatkan token/pin , masukan nomor "kartu Upgrade 4G-LTE Telkomsel" anda pilih ya dan jangan lupa catat token/pin.
untuk upgrade ke sim card gres (kartu upgrade 4G-LTE Telkomsel) , masukkan simcard 'kartu upgrade 4G-LTE Telkomsel) pada handphene dan lakukan registrasi kartu 4G ke 4444. hubungi *888*46# pilih menu upgrade ke kartu 4G pilih ya dan masukkan nomor lama anda kemudian masukkan token/pin pilih ya.permintaan upgrade 4G-LTE Telkomsel sudah akhir dan tunggu sms konfirmasi upgrade 4G-LTE berhasil. jikalau sudah berhasil tinggal melaksanakan pengaturan pada jaringan seluler handphone.

Internet dengan kuota besar Gratis Paket Internet 10GB 4G LTE Telkomsel LOOP 12 GB
Cara Aktivasi Paket Internet 10GB 4G-LTE Gratis dari Telkomsel Loop dari ponsel , lakukan aktivasi paket lewat dial *567# Hot Promo Super loop 12 GB 60 Hari Rp.65.000 dengan tarif dan perpanjangan sesuai lokasi.

Internet dengan kuota besar Gratis Paket Internet 10GB 4G LTE XL
*123# pilih combo ekstra dan pilih paket yang di inginkan
xl menunjukkan bonus kuota bagi setiap pelanggan XL yang membeli paket combo ekstra dengan harga 59 ribu akan mendapatkan kuota 2 GB yang dapat di gunakan di jaringan 2G/3G/4G dan kuota bonus ekstra 10GB 4G-LTE Gratis dari XL

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel