Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis

Jaman Sekarang siapa sih yang gak menggunakan internet ? pastinya hampir semua orang di indonesia bahkan dunia sangat memperlukan koneksi internet entah itu dari Wifi , Modem dll.
Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis

Indosat yaitu salah satu layanan provider yang menyediakan layanan internet yang cukup populer di Indonesia , Indosat merupakan salah satu ISP yang selalu menyediakan promo-promo yang menarik untuk para pelangganya.

untuk menikmati layanan internet yang di sediakan oleh ISP Indosat Ooredoo yaitu dengan membeli kuota Paket Internet tertentu misalnya saja paket combo , namun pada kali ini saya akan meberikan Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Secara Gratis.

Makara dengan menggunakan cara ini kalian akan menerima kuota sebesar 1 GB yang mampu di gunakan secara 24 jam yang mampu di gunakan di modem , HP dengan menerima menggunakan sinyal 3g maupun 4g.

Memang sih kuota 1 GB belum mampu di katakan banyak untuk pengguna kelas berat , namun dengan adanya hal ini pastinya akan membuat uang yang kita keluarkan untuk biaya membeli kuota dapat di kurangi.

Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis

    1. Bagi kalian yang menggunakan smartphone silahkan kalian mampu mendownload aplikasi MyCare terlebih dahulu disini
    2. Instal aplikasi MyCare pada ponsel kalian
    3. Lakukan pendaftaran pada aplikasi tersebut dengan nomor INDOSAT kalian semoga mampu masuk ke aplikasi myCare. – Isi Nomor – Isi Email / Username – Isi Password.
    4. Setelah form terisi semua mampu klik Daftar
    5. Tunggu hingga muncul form pengisian aba-aba regristasi (tunggu aba-aba registrasi lewat SMS)

      Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis
    6. Setelah simpulan kalian pribadi logout saja pada aplikasi tersebut.
    7. Selanjutnya kalian login ulang dan Dengan mengisi form menyerupai langkah No.3 akan namun setelah semua form yang ada sudah terisi kemudian klik “LOGIN”.
    8. Selesai
      Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis
Cara ini saya dapat dari www.paketaninternet.com , semoga cara ini dapat membantu kalian yang ingin menghemat uang untuk membeli kuota , mohon maaf apabila cara ini sudah tidak berhasil atau work.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel