Daftar Harga Paket Internet Biznet Home Terbaru 2017

Internet sudah merupakan salah satu hal yang cukup vital di dalam kehidupan pasalnya aneka macam hal yang dapat kita lakukan di dalamnya misalnya untuk Bekerja , atau mungkin untuk seorang pelajar sekalipun.

Untuk menerima koneksi internet yang memadai tentunya kalian di haruskan untuk berlangganan di salah satu ISP di kota-kota kalian sendiri , misalnya kalian mampu menggunakan indihome ,atau first media.
Daftar Harga Paket Internet Biznet Home Terbaru 2017
Namun , nampaknya ada ISP lain yang cukup baik pelayananya yaitu biznet , ISP ini merupakan salah satu ISP yang cukup terkenanl , cakupan area yang cukup luas di Pulau Jawa , Batam , Bali bahkan Pulau Sumatera sekalipun sudah di cover layanan Biznet.

Terdapat beberapa Paket Internet Biznet yang mampu kalian pilih , salah satu yang akan di bahas disini ialah Paket Internet Biznet Home , yang merupakan paket internet yang disediakan biznet.

Biznet home ini sendiri menyediakan beberapa tingkatan kecepatan dengan harga yang berbeda-beda , dari mulai kecepatan 25Mbps dampai 100Mbps dengan harga mulai dari 240.000 per bulan dengan terusan internet unlimited. Berikut bagan harga biznet home.


Internet 1 Internet 2 Internet 3
240 ,000/bln 360 ,000/bln 600 ,000/bln
Internet 25 Mbps Internet 50 Mbps Internet 100 Mbps
Baik digunakan untuk 11-20 komputer/gadget Baik digunakan untuk 21-30 komputer/gadget Baik digunakan untuk 31-60 komputer/gadget
IP Dynamic Private IP Dynamic Private IP Dynamic Private
Termasuk Modem Wi-Fi Termasuk Modem Wi-Fi Termasuk Modem Wi-Fi
Biaya Instalasi Rp 200 ,000 Biaya Instalasi Rp 200 ,000 Biaya Instalasi Rp 200 ,000
GRATIS Streaming Biznet Video GRATIS Streaming Biznet Video GRATIS Streaming Biznet Video
GRATIS Layanan Biznet Wifi GRATIS Layanan Biznet Wifi GRATIS Layanan Biznet Wifi

Syarat dan Ketentuan

  • Layanan memiliki kontrak berlangganan selama minimal 24 (dua puluh empat) bulan untuk perumahan dan 6 (enam) bulan untuk apartemen. Apabila Pelanggan melaksanakan terminasi sebelum habis masa kontrak , Pelanggan dikenakan biaya terminasi sebesar Rp 2 ,750 ,000.
  • Bagi pelanggan di kota-kota yang sudah tersedia layanan Cable TV , yang sebelumnya sudah berlangganan Biznet Home Internet dan Cable TV dapat melaksanakan perpindahan layanan menjadi Biznet Home Internet , dengan ketentuan perpindahan ke layanan dengan nilai biaya bulanan yang sama atau lebih.
  • Layanan merupakan layanan prabayar , Pelanggan harus melaksanakan pembelian Voucher Isi Ulang untuk memperpanjang masa aktif bulanan sesuai paket Layanan yang dipilih. Pelanggan dapat mengelola akun Layanan yang dimiliki termasuk untuk pembelian Voucher Isi Ulang , pergantian paket , penambahan dan/atau pengurangan perangkat serta pembelian perangkat embel-embel melalui situs resmi Biznet Home.
  • Layanan memiliki masa tenggang selama 21 (dua puluh satu) hari berlaku setelah jatuh tempo masa aktif. Apabila melewati masa tenggang Pelanggan tidak melaksanakan pembelian Voucher Isi Ulang , Pelanggan dinyatakan melaksanakan terminasi dan perangkat yang disewakan harus dikembalikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel