Harga Paket Internet Indosat Oooredoo 9 GB Masa Aktif 3 Bulan

Salah satu kebiasaan indosat setelah mereka mengudara di jaringan 4G mereka sering sekali melaksanakan obral kuota mereka dengan sangat murah , belum lagi bonus-bonus kuota yang di berikan indosat ketika pembelian paket menyerupai freedom combo.

Kali ini indosat kembali menawarkan obral kuota lagi loh , kali ini kuota yang di berikan sebesar 9 GB , menurut kabar informasi adanya indosat 9gb ini tersebar dari poster-poster yang ada di jalan , tak menyerupai paket indosat sebelumnya yang menawarkan bonus kuota namun untuk 4G.
Harga Paket Internet Indosat Oooredoo 9 GB Masa Aktif 3 Bulan
Namun , dipaket ini hanya ada pembalian waktu dan juga mampu di susukan di segala jaringan , alasan itulah yang membuat gue penasaran mengenai paket ini , risikonya gue mencoba mencari refrensi mengenai paket ini.

Ternyata yang gue dapatkan yakni kartu ini di jual di toko online dalam bentuk kartu perdana dengan isi kuota 9 GB dengan pembagian waktu penggunaan 3 GB 24 jam dan 6 GB jam 00-06 saja , dan mampu di susukan di semua jaringan 2G/3G/4G , tentunya kuota tidak akan terbuang saja bila kalian tidak tercover jaringan 4G alasannya mampu di gunakan di banyak sekali jaringan indosat ooredoo.

Untuk problem harga menurut analisa gue yang mencari informasi di banyak sekali refrensi salah satunya di online shop di sana harga rata-rata yang gue temui paling murah sekitar 40.000an saja , tentunya harga ini mampu jauh lebih murah lagi bila kalian membelinya secara grosir , atau kalian membeli pribadi di distributornya.

Namun , bila di kota kalian sudah tersedia kartu ini akan lebih baik membeli di kota sendiri , selain lebih cepat hingga dan juga lebih aman , ya mungkin harga yang di tawarkan gak akan jauh beda dengan yang ada di online shop.

Kesimpulan mengenai paket Indosat 9 GB ini yakni , paket ini cocok sekali untuk kalian yang belum tercover jaringan 4G dan membutuhkan kuota internet yang cukup besar , alasannya kuota yang di tawarkan pada paket ini sangatlah besar dan mampu di susukan di banyak sekali jaringan indosat ooredoo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel