Ini Dia Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk Gaming

Aktifitas gaming sekarang tak terbatas pada acara offline alasannya yakni sekarang sudah sangat menjamur game-game online yang tentunya membutuhkan koneksi internet untuk dapat memainkan game tersebut menyerupai Point Blank , Dota , Atalantica dll.

Aktifitas gaming memang memperlukan koneksi yang memadai selain itu data yang besar juga di perlukan untuk bermain game , mampu saja kita menggunakan koneksi dari indihome yang menunjukkan data besar "Unlimited"
Ini Dia Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk Gaming

Namun indihome mempunyai harga yang relatif mahal dan juga banyak ketentuan yang kurang dekat dengan pelanggan , apalagi kebijakan FUP yang sangat kontrofersional pada awal tahun 2016 kemarin.

Untuk kalian yang ingin bermain game dengan harga murah jangan kawatir dengan kocek murah kalian juga mampu kok bermain game di rumah dengan paket internet dari salah satu operator menyerupai Axis , XL , Indosat , telkomsel dll.

Tentunya untuk menikmati Internet Murah untuk bermain game kalian perlu selektif memilih Paket internet supaya dalam pembelian paket tersebut tidak sia-sia , mungkin yang di butuhkan untuk bermain game yakni paket internet yang menunjukkan kuota melimpah dengan harga murah dan mempunyai Ping yang kecil.

Untuk itu Tau tarif mencoba merangkum beberapa paket yang mampu di jadikan pilihan untuk kalian yang ingin bermain game dengan paket internet dari operator seluler , berikut rangkuman mengenai paket internet dari beberapa operator selular.

Indosat - Paket Freedom Combo

Paket Freedom Combo Indosat ini merupakan paket berbasis kuota yang memungkinkan kalian mendpatkan bonus kuota yang mampu di gunakan di jaringan 3G dan 4G indosat se indonesia , gue sarankan kalian menggunakan Paket Freedom Combo Indosat XXL.

Dengan harga 199.000 kalian akan menerima 12GB 3G + Unlimited 4G , unlimited yang tawarkan pada paket ini menyampaikan FUP yang sangat besar yaitu 70GB jadi setelah menggunakan 4G hingga 70GB maka akan terjadi penurunan kecepatan.

Bila di total kuota keseluruhan yang mampu di dapat dari paket Paket Freedom Combo Indosat yakni sekitar 82GB Wow tentunya mungkin itu mampu buat nge-game selama 1 sebulan lebih dan tentu mampu untuk aktifitas lain menyerupai streaming video youtube , unduh dll.

Pertimbangan lain kenapa gue memilih paket ini yakni alasannya yakni sering sekali ada promo yang di adakan indosat ooredoo tiap bulanya , contohnya beberapa hari lalu indosat menyampaikan promo Paket Freedom Combo Indosat XXL dengan harga Rp. 149.000 yang harga normalnya Rp. 199.000 hal ini tentunya makin membuat kocek yang kita keluarkan untuk biaya internet semakin sedikit.

XL Combo Extra 4G

Paket ini merupakan paket terbaru XL yang menunjukkan internet berbasis kuota 3G dan bonus kuota 4G yang besar , bayangkan saja dengan mengeluarkan kocek Rp , 59.000 saja kalian sudah mampu membawa pulang paket internet sebesar 12GB.

Saya sarankan kalian menggunakan XL Combo Xtra M yang menyampaikan kuota internet sebesar 12GB (2GB 3G 24 Jam + 10GB 4G 24 Jam) dengan harga hanya 59.000 dengan kuota yang demikian besar ini tentunya kebutuhan gaming anda selama sebulan Insya Tuhan mampu terpenuhi dalam penggunaan Normal atau mungkin kalau di rasa 12GB kurang cukup kalian mampu menggunakan paket yang lebih besar lagi tentunya dengan menambah sedikit biaya.

Selain itu jangkauan jaringan XL 3G/4G yang luas di seluruh indonesia menjadi pertimbangan selanjutnya pasalnya , untuk bermain game di perlukan koneksi yang stabil jadi supaya koneksi internet stabil patutlah menggunakan operator yang mempunyai jangkauan layanan yang luas menyerupai contohnya XL ini.

Axis - Paket Obor

Paket obor yakni paket internet yang di selenggarakan oleh Axis yang merupakan paket internet berbasis kuota yang mampu di saluran di jaringan 2G/3G/4G Axis di jam 00.00-06.00 , dengan menrogok kocek Rp. 54.900 kalian sudah mampu menikmati kuota sebesar 15GB loh dengan masa aktif 1 bulan.

Memang sih penggunaan kuota ini terbilang membuat kita begadang pasalnya menyerupai yang sudah gue jelaskan tadi bahwa penggunaan kuota paket internet obor ini di gunakan pada jam 00.00-06.00 namun tidak ada salahnya kalian menggunakan paket ini , itung itung sekalian sholat malam dulu hehehe.

Saya sarankan kalian membeli paket Obor ini pada hari rabu alasannya yakni axis biasanya menyampaikan promo Rawit (Rabu Irit) yang di dalam promo tersebut biasanya axis menurunkan harga paket internetnya salah satunya gue pernah menemui Obor 10GB + Bronet 2GB hanya di hargai 25.000an murah kan.

Smartfren - Postpaid Unlimited FUP 35GB

Paket Smartfren Postpaid merupakan paket smartfren yang mengharuskan kalian untuk menjadi pelanggan pascabayar smartfren lebih dahulu untuk menggunakanya , dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 275.000 kalian akan menerima kuota sebesar 35GB.

Selain itu ketika kuota internet sudah habis kalian masih mampu menikmati internet unlimited dengan kecepatan unduh 256Kbps dan unpload 128Kbps , paket ini terbilang menguntungkan yah selain mampu untuk bermain game kalian juga mampu browsing ketika kuota telah habis.

Jangkauan 4G Smartfren juga sudah sangat luas , bahkan di tempat gue pertama kali 4G datang yakni 4G dari smartfren , selain itu smartfren biasanya menjual Mifi Bundling kuota yang di jual dengan harga yang sangat murah.

Intinya untuk bermain game kalian pasti sangat memperlukan kuota paket internet yang besar dengan harga yang murah , saran dari gue bila demikian yang ingin kalian dapatkan yakni dengan cara mencari konter yang paling laris di tempat kalian.

Biasanya konter tersebut menunjukkan Kartu Perdana Internet yang menyampaikan kuota melimpah dengan harga yang lumayan murah , contohnya saja beberapa hari lalu gue membeli perdana kartu internet Indosat 28GB dengan kuota 8GB 3G 24 jam dan 20GB 4G 24 jam dengan harga hanya 60.000 an loh.

Mungkin sekian yang mampu gue rangkum semoga kalian mampu mendapat Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk kalian seorang gamer , kalo saran dari gue sih mendingan langganan internet cable hehehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel