Obor Paket Internet Axis Murah dengan Kuota Melimpah

Paket Internet Obor - Sejak bergabungnya axis dengan XL , kualitas pelayanan Axis makin di tingkatkan bukan hanya soal kenyamanannya saja namun dari segi harga yang di tawarkanpun sangat terjangkau oleh kalangan manapun bahkan untuk pelajar sekalipun.

Tak heran kartu ini mampu di juluki kartu untuk para pelajar hehehe , tapi gak juga sih , yang membuat axis di bilang murah mampu di buktikan dari kedua paket axis yang telah di luncurkan yaitu Paket Internet Bronet dan juga Paket Internet Obor.
Obor , Paket Internet Axis Murah dengan Kuota Melimpah
Sedua paket tersebut merupakan salah satu andalan dari axis , nampak sekilas kedua peketan internet itu terlihat sama hanya saja berbeda pada pembagian waktu penggunaan jikalau paket Bronet mampu di gunakan 24 jam sedangkan paket obor mampu di gunakan pada jam 00.00 - 06.00.

Untuk mengetahui isu selanjutnya mengenai paketan internet Bronet mampu di lihat disini Paket Internet bronet , sedangkan yang akan di bahas pada artikel ini hanyalah pembahasan mengenai Paket Internet Axis Obor.

Paket Internet Obor Axis merupakan paket internet axis yang berbasis volume base yang mampu digunakan pada jam 00.00 -06.00 , paket ini di peruntukan pelanggan prabayar AXIS , keunggulan paket ini di banding paket internet axis yang lainya yaitu kuotanya yang melimpah dan harganya yang murah.

Bayangkan saja harga termurah dari paket ini yaitu sebesar Rp. 19.900 kalian sudah mampu mendapat kuota sebesar 5 GB , cukup melimpah memang kuota yang di tawarkan oleh axis tak heran paket ini sangat cocok sekali untuk para blogger atau downloadder yang membutuhkan kuota banyak untuk acara mobilitasnya di internet.

Kelebihan lain dari paket ini yaitu QOS yang di tawarkan lebih tinggi ketimbang paket bronet , kalau pada paket bronet hanya di berikan QOS disediakan QOS sebesar DL up to : 7.2Mbps UL: 512 Kbps sedangkan pada paket Obor up to 7.2Mbps/2.4 Mbps.

Walau paket ini mempunyai banyak keunggulan di bandingkan dengan paket lainya namun ada kekuranganya juga yaitu , tidak mampu di kanal secara 24 jam , paket ini hanya mampu di kanal pada jam 00.00 - 06.00 namun kalau di lihat dari sisi harga paket ini sangat murah , untuk problem penggunaan waktu menurut saya tidak menjadi problem , sebab kebanyakan anak sekolah aktifitas internetnya di lakukan pada Pagi hari , sebab siang harinya mereka disekolah.

Untuk mengetahui Tarif Paket Internet Obor kalian mampu melihatnya pada tabel di bawah ini beserta dengan keteraqngan besar kuota dan masa tenggang paket.

Tarif Paket Internet Obor Axis


Paket Besar Kuota Masa Aktif Waktu Harga Kuota
OBOR 5 GB 5 GB 31 Hari 00.00 - 06.00 Rp. 19.900
OBOR 10 GB 10 GB 31 Hari 00.00 - 06.00 Rp. 39.900
OBOR 15 GB 15 GB 31 hari 00.00 - 06.00 Rp. 54.900

Cara Membeli Paket Internet Obor Axis

Cara mengaktifkan paket *123*887# atau *123*2# atau kunjungi AXISnet

Info Paket Internet Obor Axis

  • Paket OBOR merupakan sebuah paket internet volume base yang dapat kalian digunakan pada jam 00 - 06 pagi dan akan diperpanjang secara otomatis ketika paket sudah masa tenggang.
  • Penawaran ini hanya berlaku untuk para pelanggan prabayar AXIS
  • Kecepatan kanal pada Paket Internet OBOR ini yaitu up to 7.2Mbps/2.4 Mbps
  • Pelanggan dapat melaksanakan registrasi paket pada jam 00 - 23.59
  • Penggunaan layanan internet setelah seluruh kuota habis digunakan maka , akan dikenakan biaya reguler sesuai dengan denah tarif regular kartu AXIS yang aktif
  • Pembelian paket internet tidak berlaku untuk para pelanggan XL , kartu yang sedang dalam masa tenggang serta kartu dengan pulsa yang tidak mencukupi untuk pembelian paket yang dipilih
  • Pelanggan dapat melaksanakan registrasi lebih dari satu Paket OBOR; Paket yang akan diperpanjang otomatis yaitu paket yang terakhir di aktivasi
  • Bagi Pelanggan yang masih aktif Paket Unlimited AXISPRO/Gaul , diharuskan UNREG Paket Unlimited terlebih dahulu di *123*7# sebelum membeli Paket OBOR
Sekian Penjelasan Menganai paket internet obor axis , kalian mampu menggunakan paket ini dengan menyesuaikan kebutuhan masing masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel