Paket Internet Murah tanpa ganti kartu Telkomsel

MAXsi Reload- Penjualan kartu perdana internet telkomsel , simpati , AS dan loop sering kita jumpai terdapat aneka macam pilihan paket internet murah. hal ini membuat banyak pengguna sering mengganti nomor kartu perdana dengan yang baru. Terkadang sering sekali pengguna mengalami kekecewaan ketika harus membeli perdana gres yang sudah jadi dan tinggal pakai. biasanya masa aktif paket sudah tidak sesuai. untuk itu harus ada cara yang mampu dilakukan untuk menerima paket internet yang murah. bagi yang tidak suka mengganti kartu dan membutuhkan masa aktif paket yang sesuai terdapat beberapa pilihan adalah daftar paket internet kartu telkomsel yang ada di menu *363# atau membeli paket kuota internet menggunakan DIAL MKIOS yang tersedia di outlet penjual pulsa dan perdana.

Cara paling mudah dilakukan untuk Paket Internet Murah tanpa ganti kartu Telkomsel dengan membeli/tembak kuota eksklusif pada outlet penjual pulsa dan perdana. pengguna hanya perlu menuliskan nomor kartu seluler dan jumlah besaran harga yang di inginkan dengan terlebih dahulu menanyakan ketersediaan stok pada outlet. biasanya outlet menyediakan pilihan antara lain :
  • Saldo 5k dengan kuota 40 MB masa aktif paket internet 7 hari
  • Saldo 10k dengan kuota 110 MB masa aktif paket internet 7 hari
  • Saldo 20k dengan kuota 420 MB masa aktif paket internet 7 hari
  • Saldo 25k dengan kuota 1.7 GB (700 MB + 1 GB di jaringan 4G-LTE) masa aktif paket internet 30 hari
  • Saldo 50k dengan kuota 6.5 GB (1.5 GB + 5 GB di jaringan 4G-LTE ) masa aktif paket internet 30 hari ada  1 GB MDS 30 Hari (jam 00-07)
  • Saldo 100k dengan kuota 14 GB (4 GB + 10 GB di jaringan 4G-LTE ) masa aktif paket internet 30 hari ada  3 GB MDS 30 Hari (jam 00-07)
setelah melaksanakan pengisian kuota jangan lupa memastikan kuota yang dibeli terkirim dengan cara melaksanakan cek kuota internet.

Cara lainnya untuk Paket Internet Murah tanpa ganti kartu Telkomsel dengan daftar paket internet kartu telkomsel yang ada di menu *363#  atau *363*300#. dengan cara ini pulsa akan terpotong sesuai harga yang ada untuk pilihan paket yang di inginkan. Kode USSD *363# merupakan salah satu layanan paket internet yang di sediakan oleh telkomsel. pada layanan ini terdapat beberapa pilihan adalah :
  1. Layanan paket internet Hot Offer
  2. Layanan paket internet FLASH Reguler
  3. Layanan paket internet FLASH 4G-LTE
  4. Layanan paket internet Smartphone/TAU
  5. Layanan paket internet FB/MiniXpress/Flash Gift
  6. Layanan paket internet BlackBerry
  7. Cek Status/Berhenti paket
Sampai ketika ini Kode USSD *363*300# sangat populer dan diminati para pengguna setia telkomsel. Paket Internet telkomsel Super murah terdapat pada layanan ini. sebelumnya paket ini merupakan paket mahasiswa dan kemudian berkembang menjadi paket gaul. untuk bagaimana Cara daftar PAKET INTERNET MURAH Telkomsel Kampus 1.5 GB dan 4 GB ini sudah pernah dibahas sebelumnya pada artikel sebelumnya. walaupun harga paket internet nya mampu berubah sewaktu-waktu , tetap lebih unggul dalam harga dan mampu bersaing dan di bandingan dengan perdana gres paket internet telkomsel yang sudah jadi dan tinggal siap untuk di gunakan. selain selisih harga yang tipis dijamin tidak akan cemas persoalan masa aktif paket.

Besaran belahan pulsa reguler yang dibebankan sewaktu-waktu mampu berubah , sebaiknya sebelum membeli pulsa reguler terlebih dahulu melaksanakan pengecekan harga belahan pulsa untuk paket  yang di inginkan.

Paket murah telkomsel bagi yang butuh kuota reguler  2G/3G/4G alasannya sinyal jaringan 4G belum ada di daerah atau handphone yang masih maksimal 3G dan belum suport jaringan 4G mampu menggunakan aba-aba *363*820#
1. 800MB/30 hari ekstra 500menit + 500sms di pukul (00-24/1hari) Rp. 10.000
2. 2GB/30 hari ekstra 500menit + 500sms di pukul (00-24/1hari) Rp. 20.000
3. 3GB/30 hari Rp.20.000

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel