Peluang Usaha Aksesoris Handphone pada Outlet Penjualan Pulsa dan Kartu Perdana

Maxsi Reload- Bisnis Aksesoris Handphone dapat menawarkan keuntungan yang sangat besar dengan modal terjangkau. Bisnis Aksesoris Handphone mampu sebagai pemanis tampilan Outlet Penjualan Pulsa dan Kartu Perdana. Pulsa , Perdana , Handphone dan aksesoris merupakan satu hal yang sangat bekerjasama dan menjadi peluang cantik untuk menerima keuntungan maksimal. sebagai langkah awal sediakanlah stok aksesoris yang bersifat universal dari semua jenis aksesoris handphone , Tablet dan kamera. Aksesoris yang menarik , lucu , dan unik banyak di sukai oleh banyak pembeli untuk handphone kesayangan mereka sehingga menawarkan keuntungan yang berlipat kepada pebisnis. sebagai pemula biar mudah di pahami berikut adalah perhitungan modal dan keuntungan urusan ekonomi aksesoris.

Misalnya modal 1 Juta rupiah.
sudah mampu membeli banyak sekali aksesoris hand pnone mulai dari charger , hardcase , Softcase , casing , hands free , baterai dan lain-lain
sebuah baterai misalnya dibeli dengan modal 25 ribu rupiah di daerah grosir aksesoris. anda mampu menjual dengan harga 50 ribu atau 100 ribu sehingga keuntungan mampu didapatkan 200% dari modal.
[ads-post]
Rata-rata keuntungan yang mampu didapat dari penjualan aksesoris ialah di atas 100% (kecuali lagi ada promo diskon barang lama mampu dibawah 50% hingga 0 % )
Jika nilai modal stok aksesoris 1 Juta dan barang terjual semua maka keuntungan yang didapat diatas 1 Juta Rupiah dalam kurun waktu tertentu. semakin cepat perputaran penjualan semakin berlipat keuntungan yang didapat. bayangkan dalam 1 bulan perputaran barang dan modal mampu mencapai 4 kali sehingga barang yang tersisa merupakan nilai dari keuntungan yang akan mendapat keuntungan lagi.
dalam proses penjualan pasang surut selalu ada , jikalau perputarannya kurang lancar setidaknya usahakan barang sudah terjual setengah dari stok sehingga modal awal mampu aman. untuk memaksimalkan penjualan lakukan diskon di hari tertentu ataupun penjualan juga mampu dilakukan secara online untuk menarik calon pembeli.

Karena keuntungan yang begitu menjanjikan , jadi ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan:
1. Jumlah modal dan modal aman
2. Grosir pembelian stok aksesoris
3. Nilai stok
4. Selera pasar
5. Strategi penjualan
6. Toko sebelah

Kendala yang harus di antisipasi dalam penjulan aksesoris
1. Perputaran penjualan yang tidak maksimal
2. Barang/aksesoris yang tidak sempurna/cacat prosduksi
3. Limbah barang/Aksesoris yang tidak laku alasannya ialah sudah tidak menjadi trending

Kaprikornus jangan ragu untuk memulai Usaha Aksesoris Handphone pada Outlet Penjualan Pulsa dan Kartu Perdana 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel