Penampakan iPhone 8 yang Bikin Kesengsem

Foto: InternetFoto: Internet

Jakarta - Penggunaan layar penuh di iPhone 8 menyerupai akan benar-benar menunjukkan pengaruh signifikan di ponsel bikinan Apple itu. Hal tersebut dibuktikan oleh penampakan yang satu ini.

Dibocorkan oleh pemilik akun Twitter @evleaks, iPhone 8 terlihat sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Ponsel Apple tersebut tampaknya akan lebih mudah bikin konsumen kesengsem dengan tampilannya.

Penggunaan layar penuh sangat berhasil bikin ponsel ini menaikkan kelasnya. Pengorbanan Apple meniadakan tombol home yang sudah jadi ciri khas iPhone semenjak di generasi pertamanya mampu dibilang tidak sia-sia.

 Penampakan iPhone 8 yang Bikin KesengsemFoto: istimewa


Makin ciamik kala desain layar penuh dengan bezel minim iPhone 8 dipadukan dengan penggunaan casing bumper bikinan Urban Armor Gear. Tak hanya berkelas, calon ponsel flagship Apple ini juga jadi kelihatan gahar.

Tapi penggunaan layar penuh di ponsel bukan merupakan hal yang baru. Tren ini pertama kali diperkenalkan oleh Xiaomi Mi Mix, yang kemudian disusul oleh Galaxy S8, LG G6, dan Google Pixel. Kaprikornus tak mengejutkan bila kini giliran Apple yang mengusungnya di iPhone 8.

Mengacu dari tahun-tahun sebelumnya, iPhone 8 mungkin akan diluncurkan di sekitar pertengahan bulan September mendatang. Kaprikornus benar atau tidaknya penampakan ini seharusnya akan terjawab di waktu tersebut.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel