Ponsel Flagship Xiaomi Mau Masuk Indonesia, Model Apa?

Foto: dok. Mi Store SerpongFoto: dok. Mi Store Serpong

Jakarta - Selama ini Xiaomi hanya memboyong ponsel menengahnya ke Indonesia. Tapi tak lama lagi perangkat flagshipnya akan pula membombardir pasar ponsel Tanah Air.

Saat berbincang dengan detikINET, Head of Xiaomi South Pacific Region Steven Shi mengatakan alasan kenapa pihaknya belum merilis ponsel flagshipnya di Indonesia sejauh ini. Ada dua poin yang diungkapnya.

Pertama, Xiaomi melihat minat pasar Indonesia lebih didominasi pada perangkat kisaran Rp 1 - 3 juta. Karena itu, sejauh ini, mereka hanya menggelontorkan ponsel dengan rentang harga tersebut.

Mereka pun punya startegi untuk tidak terburu-buru memasukan semua perangkat ke suatu negara, termasuk Indonesia. Xiaomi lebih memilih merilis ponselnya secara bertahap.

Nah dikala ini dirasa jadi waktu yang sempurna untuk mereka memasukan ponsel flagshipnya ke Tanah Air. Karena itu dalam waktu dekat mereka akan memboyong ponsel kelas atasnya ke sini.

"Tidak lama lagi kami akan menggelar konferensi pers mengumumkan ponsel flagship di Indonesia. Ponsel tersebut sudah memenuhi TKDN," kata Steven.


Sayangnya pria berkacamata itu tidak mau membocorkan ponsel apa yang bakal dirilis. detikINET coba menebak ponsel tersebut ialah Mi 5X. Ini mengacu pada bocoran Xiaomi akan merilis global ponsel tersebut di New Delhi, India dalam waktu dekat.

"Tunggu saja, yang pasti ponsel tersebut punya spek ok tapi harganya bersahabat," jawab Steven.

Jadi bagi kau Mi Fans, penantian akan kehadiran flagship Xiaomi bakal segera berakhir. Kini siapkan dana untuk membeli perangkat tersebut. Konon Xiaomi akan kembali menggelar flash sale yang menjadi ciri khasnya.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel