Root Andromax ES 5.1.1 Edisi Hilang Harapan

Sebelum melaksanakan ROOT pada ponsel Ajaib yang satu ini, sebelumnya sudah banyak sekali percobaan dilakukan sumber dari browsing serta banyak sekali cara, baik dari blog, dokumen yang tersedia di group Facebook maupun dari Video di Youtube., dari kesemuanya HASILNYA yaitu GAGAL TOTAL, Edisi kurang Beruntung dan sudah Hilang Harapan untuk mampu Root pada Andromax ES ini.

Tidak mau kehilang Harapan, aktivitas memantau aktifitas-aktifitas group facebook Andromax ES mulai ditingkatkan,yang intinya satu tujuan, yaitu Root dari banyak sekali solusi yang ada digroup kemudian saya mencoba satu demi satu hingga kegiatan  Root Berhasil dilakukan.

Berikut ini yaitu Cara Root Andromax ES saya lakukan dari puluhan percobaan yang gagal terus hingga Berhasil versi saya.

Tools
Langkah Pertama, Unduh dulu.
  1. Download Aplikasi Developer kemudian Install
  2. Download Aplikasi Kingroot kemudian Install
  3. Download Flashify kemudian Install
  4. Download TWRP 3.0, tempatkan pada SD Card semoga mudah diakses
  5. Download SuperSu, tempatkan pada SD Card semoga mudah diakses
Langkah Kedua, Prosesnya 
  1. Pastikan Baterai terisi minimum 40%
  2. Jalankan Aplikasi Developer Options ubah Status menjadi ON
  3. Jalankan Aplikasi KingRoot tunggu hingga Gagal, syukur berhasil, tapi setahu saya ini pasti gagal.. jikalau ada Notif Gagal,langsung lanjut.
  4. Buka Aplikasi Flasify, Pilih ACCEPT dan Allow pada pilihan yang muncul.
  5. Pilih Recovery Option, kemudian cari TWRP 3.0 yang sudah di Unduh sebelumnya. Tunggu hingga proses selesai dan nantinya akan diminta untuk restart Handpone Anda.
  6. Saat Proses Restart inilah otomatis nanti agan akan pribadi masuk ke Menu TWRP yang sudah di Install tadi.
    • Pilih Menu Install pada Menu TWRP, kemudian pilih folder .zip Supersu yang sudah didownload.
    • Setelah ditemukan folder Supersu tadi, Agan Swipe saja untuk melaksanakan proses Rootingnya, dan Tunggu..
    • Kalau sudah selesai silakan Reboot Handpone agan
  7. Dan Taraaah, Handphone Andromax ES sudah berhasil di Root. Itulah Cerita saya wacana bagaimana Root Andromax ES versi saya.. Jika agan kurang berhasil juga mungkin di Group Andromax Es kali aja ada yang cocok buat Handphone agan. Terima kasih semoga bermanfaat..
  8. Thanks FB Group Andromax Es
Perhatian !! : Melakukan Root pada Ponsel Andromax agan akan melenyapkan Garansi yang berlaku, tidak diakui dan akan dicampakan oleh CS Resminya..Hati-hatiyaa
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload