Samsung Galaxy Tab J dengan layar 7 inch

Samsung Galaxy Tab J merupakan tablet layar 7 inch terbarunya Samsung. Seri Galaxy Tab J mengingatkan kita dengan produk sejenis dari Samsung , yaitu Samsung Galaxy J Max dan mungkin membuat kita bertanya-tanya apakah Galaxy Tab J ini versi lain dari Galaxy J Max?
Samsung Galaxy Tab J dengan layar 7 inch

Memang spesifikasi Galaxy Tab J terlihat sangat seakan-akan dengan yang dimiliki Galaxy J Max , tetapi besar kemungkinan Galaxy Tab J bukan versi lain dari J Max.

Galaxy Tab J mulai dikenalkan pada bulan Juli 2016 dan diperkirakan akan dirilis pada bulan Agustus 2016. Ukuran dimensinya 186.9 x 108.8 x 8.7 mm dengan bobot 289 g. Warna pilihannya ada 2 , yaitu warna emas dan warna putih. Samsung seri J yang satu ini juga mampu user gunakan untuk berinternet cepat dengan jaringan LTE.

Layar yang Samsung gunakan untuk Samsung Galaxy J series yang satu ini yaitu jenis PLS dengan ukuran 7.0 inch dan resolusi 800 x 1280 pixels / densitas 216 ppi.

Kamera utama Galaxy Tab J yaitu 8 MP lengkap dengan autofocus dan LED flash , serta fitur HDR , panorama dan rekam video [email protected] Berapa resolusi kamera sekundernya? Resolusinya 2 MP.

Kapasitas memori internal Galaxy Tab J yaitu 8 GB , sedangkan RAM yang dimiliki berkapasitas 1.5 GB. Memorinya kecil? Ya , user dapat membeli kartu memori eksternal microSD dan seri ini dapat mendukungnya hingga yang berkapasitas 256 GB.

Galaxy Tab J menjalankan sistem operasi Android Lollipop (v5.1) dan didukung dengan prosesor quad core 1.5 GHz Cortex-A7 dengan chipset Spreadtrum SC8830 dan GPU Mali-400MP2. Baterai? Baterainya berkapasitas 4000 mAh jenis Li-Ion.

Yuk kita lihat ringkasan spesifikasi dan gambar-gambar Samsung Galaxy Tab J.

Spesifikasi dan gambar Samsung Galaxy Tab J

  • Layar sentuh PLS 7.0 inch dengan resolusi 800 x 1280 pixels
  • Kamera utama 8 MP dan kamera kedua 2 MP
  • Memori internal 8 GB dan RAM 1.5 GB + slot microSD
  • Prosesor Spreadtrum SC8830 quad core 1.5 GHz Cortex-A7 dengan GPU Mali-400MP2
  • 3G HSPA , 4G LTE , Wi-Fi 802.11 b/g/n , Wi-Fi Direct , hotspot , Bluetooth v4.0 , A2DP , GPS , microUSB v2.0 , USB On-The-Go
  • FM radio

Samsung Galaxy Tab J Warna Emas
Gambar Samsung Galaxy Tab J Warna Emas.

Samsung Galaxy Galaxy Tab J Warna Putih
Gambar Samsung Galaxy Tab J Warna Putih.

Sumber rujukan spek dan gambar: GSMArena.

Note: Galaxy Tab J ini sebelumnya kami informasikan sebagai Galaxy J (2016).

Demikianlah info mengenai Samsung Galaxy Tab J dengan layar 7 inch ini kami sampaikan. Kiranya bermanfaat untuk kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel