Sunberry S8 Prime 5.5 inch 8GB Memori 500 Ribuan



Sunberry S8 Prime , 5.5 inch 8GB Memori , 500 Ribuan . Dari seri S8 Lainnya yaitu S8 Prime (Sunberry S8 Prime). Kalau diperhatikan bentukannya seolah-olah ponsel samsung ya , ini akan menambah seri Sunberry S8 lagi setelah sunberry juga meluncurkan S8 Max yang gres saja direview kemarin. Perbandingkan spesifikasi , juga tidak jauh berbeda , dan soal harga , keduanya ini dibandrol dengan harga murah 500 ribuan saja. Untuk smartphone dengan harga 500 ribuan sunberry S8 Prime punya sejumlah kelebihan berikut lengkapnya.

S8 Prime yaitu phablet dengan ukuran layar 5.5 inch dengan ini bisa dikatakan sunberry S8 Prime yaitu smartphone murah dengan layar sentuh yang luas. Kedua kamera sudah dioptimasi dengan flash untuk hasil foto yang lebih apik. Spek lain juga masih sama dengan S8 Max diantaranya memori 8GB , RAM 512MB , Jaringan internet 3G , Android Lollipop. Hanya S8 Prime kali ini membawa layar lebih luas 5.5 inch. 


Sunberry S8 Prime bisa dibilang punya spek yang baik untuk smartphone murah di kelas entry level. Gawai anyar ini juga sudah didukung android versi 5.1 Lollipop dan spek yang cukup cepat dari RAM 512MB. Pada jaringan , hp sunberry S8 sudah didukung jaringan internet 3G untuk susukan data cepat. Sunberry Mobile S8 juga sudah memuat kemampuan GPS , Videocall , wifi , bluetooth , dan juga playstore. Selain itu , smartphone dengan dual flash camera ini juga mengantongi baterai berkapasitas besar 2200mAh.

Memuat spesifikasi yang komplit dengan harga murah akankah produk sunberry S8 ini menjadi salah satu smartphone terlaris tahun ini di kelas low end? Bandingkan juga dengan smartphone murah 5 inch tebaik lainnya Strawberry S8 Lexxus dan Bellphone BP138 lux. Bersamaan dengan model mobile S8 , Sunberry juga meluncurkan model S6 dan S7 tahun ini.

Sunberry S8 Prime


Layar sentuh 5.5 inch

Memori 8GB RAM 512MB

Dual flash Camera

Android Lollipop

Baterai besar

Internet 3G

Harga Baru Rp 570.000 (Tokopedia)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel