Terungkap! Waktu Peluncuran Mi Mix 2

Bocoran Mi Mix 2. Foto: Phillippe StarckBocoran Mi Mix 2. Foto: Phillippe Starck

Jakarta - Mi Mix 2 yang kabarnya segera diluncurkan Xiaomi terungkap jadwalnya. Produsen asal China ini yang mengumbar sendiri informasi tersebut.

Di-posting di akun Weibo miliknya, Xiaomi mengumbar sebuah teaser yang mengungkap kelahiran Mi Mix 2. Mengacu pada teaser tersebut, dipastikan kalau ponsel tanpa bezel itu akan diluncurkan pada September mendatang.

Tepatnya di 11 September. Informasi yang sama juga mengungkap desain Mi Mix 2 yang konon akan bakal lebih tipis lagi bab sisi layarnya.

Terungkap! Waktu Peluncuran Mi Mix 2Teaser Xiaomi Mi Mix 2. Foto: istimewa

Mengenai spesifikasi, gosipnya bilang Xiaomi akan membenamkan prosesor Snapdragon 835 dipadu penggunaan RAM sebesar 6 GB. Sementara layarnya menyampaikan bentang seluas 6,4 inch dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440 pixel).

Memori internalnya sendiri ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas, yakni 128 GB dan 256 GB.



Beralih ke bodi belakang, kamera ganda kabarnya siap memanjakan pengguna. Xiaomi juga kemungkinan menggunakan komponen yang sama ibarat pada kamera ganda Mi 6.

Selain itu baterai yang diusungnya juga dijanjikan besar, mencapai 4.500 mAh. Fitur lainnya yang diunggulkan ponsel ini katanya ialah pemberian terhadap fitur pengenalan wajah.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel