Tri Hadirkan Kartu Ambisiku Allways On dengan Kuota Melimpah

 - Tak henti-hentinya operator Tri menyampaikan penawaran menarik untuk para pelanggan-pelangganya bisa di bilang dari dulu operator paling pengertian dengan kantong pelajar yaitu tri alasannya memang layananya yang begitu murah dan bisa di jangkau oleh kalangan manapun termasuk pelajar.
Tri Hadirkan Kartu Ambisiku Allways On dengan Kuota Melimpah

Kali ini di tahun 2016 untuk menyambutnya Tri menyampaikan layanan gres mereka yaitu Layanan 4G untuk info lebih lanjut bisa ke Daftar Harga Paket Internet 3 Tri 4G LTE yang akan gue bahas disini bukan merupakan layanan 4Gmya namun yang akan gue bahas adalah Tri Hadirkan Kartu Ambisiku Always On dengan Kuota Melimpah.

Lebih tepatnya Tri menunjukkan 3 varian paket pada kartu Perdana Ambisiku Allways On , varian paket tersebut adalah paket internet 30GB yang dijual seharga Rp 175.000 , 40GB dijual seharga Rp 200.000 , dan paket terbesarnya menunjukkan data 50GB yang dibanderol dengan harga Rp 250.000.

Bila di hitung-hitung ajuan yang di berikan tri sangatlah murah bahkan tri menyampaikan bonus pulsa pada tiap-tiap ketiga paket tersebut bonus pulsanya senilai Rp 125.000 yang bisa di gunakan untuk ke seluruh operator baik dalam maupun luar negeri namun untuk luar negeri hanya bisa ke Singapura , Amerika Serikat , China , Hongkong , Malaysia , India dan Thailand saja.

Untuk paket teleponya seniri menurut pihak tri Rp 550 per panggilan , dengan fair usage policy (FUP) maksimal satu jam per panggilan , jikalau di hitung-hitung memang sangat irit menelpon menggunakan paket ini.

Kesimpulan dari gue yaitu Mungkin menurut gue paket ini yaitu salah satu paket yang terbilang menguntungkan pengguna dengan harga yang di tawarkan sesuai dengan apa yang di dapat pelanggan bahkan pelanggan bisa menerima keduanya antara internet dan nelpon.

Mungkin pemabahasan mengenai Kartu Ambisiku Allways On hingga sini dulu yah , agar bisa membantu dan menyampaikan gosip yang bermanfaat , apabila ada kesalahan tulis atau pertanyaan bisa pribadi di tanyakan lewat komentar atau Form Kontak yang sudah gue sediakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel