Xiaomi Rilis Ponsel Selfie Murah, Berapa?

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Xiaomi sepertinya terjangkit virus ponsel selfie, pasalnya mereka merilis sebuah ponsel yang menjagokan fitur selfie, yaitu Redmi Note 5A.

Redmi Note 5A yaitu ponsel dengan layar 5,5 inch beresolusi 1280 x 720 pixel, yang menggunakan prosesor Snapragon 435 octa core Cortex-A53. Namun yang menjadi fitur jualannya yaitu kamera depan 16 megapixel, dan kamera belakang 13 megapixel.

Selain kamera, tampaknya tak ada yang istimewa dari ponsel ini. Snapdragon 435 yang dipakainya masih dibuat menggunakan pabrikasi 28nm, yang bukan termasuk prosesor efisien dalam penggunaan daya, demikian dilansir GSM Arena, Selasa (22/8/2017).

Namun penggunaan prosesor yang biasa-biasa saja itu terbilang wajar alasannya yaitu harga yang ditawarkan Xiaomi untuk ponsel ini terbilangmurah. Model dengan RAM 2GB dibandrol dengan harga 699 yuan, sementara versi RAM 3 GB dan storage 32 GB dijual dengan harganya 899 yuan atau sekitar Rp 1,8 juta.

Itu bukan model termahal alasannya yaitu masih ada model dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB yang harganya 1.199 yuan atau sekitar Rp 2,4 juta. Sementara pilihan warnanya ada tiga, yaitu Champagne Gold, Rose Gold dan Platinum Silver Gray, yang semuanya dikala ini sudah mulai dijual di negeri asalnya, yaitu China.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel