Bisnis sampingan usaha warung lesehan modal kecil

Bisnis warung makan lesehan yakni salah satu bisnis yang masuk dalam bidang kuliner, bisnis ini dapat dijalankan oleh siapa saja dan sangat mudah dijalankan. Dari golongan remaja hingga remaja, laki laki maupun perempuan mampu menggeluti bisnis warung makan lesehan ini. Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis warung lesehan ini mampu menjual beragam makanan, minuman dan camilan. Konsepnya tempat untuk duduk yaitu hanya sebuah tikar lantai saja.

Banyak sekali tempat waring makan lesehan yang mampu anda temui disetiap tempat dan pinggir jalan, dimana warung lesehan tersebut buka dari sore hingga malam hari. Terkadang warung lesehan tersebut juga sudah buka pada waktu pagi dan siang hanya untuk menyajikan sarapan pagi dan makan siang. Modal awal untuk menjalankan bisnis warung lesehan sangat kecil, dengan modal 3 hingga 5 jutaan anda sudah mampu membuka bisnis warung lesehan. Modal segitu sudah lengkap dengan peralataan yang dibutuhkan.

Ketika anda ingin membuka warung lesehan maka terlebih dahulu mengamati dan mempelajari warung lesehan yang ramau pembeli. Setelah itu lakukanlah riset dan pelajari beberapa hal yang membuat kenapa warung lesehat tadi mampu ramai banyak pembeli. Anda mampu menjiplak dan menyebarkan hal yang telah anda amati tadi, setidaknya mampu membantu anda untuk kelancaran bisnis yang anda jalankan.


Bisnis sampingan usaha warung lesehan modal kecil


Bisnis sampingan usaha warung lesehan


Diwah ini beberapa hal perihal bisnis warung lesehan yang mampu anda jadikan peluang bisnis sampingan biar mampu membantu anda sebelum membuka warung lesehan, setidaknya mampu membantu anda.

1. Pilih lokasi setrategis
Apabila anda ingin membuka bisnis warung lesehan, maka terlebih dahulu carilah lokasi dan tempat yang sangat setrategis. Misalnya lokasi pinggir jalan, pinggir stadion, lokasi yang bersahabat keramaian, dsb. Sebenarnya untuk lokasi mampu anda buka dimana saja,hal yang terpenting yaitu saluran jalan menuju tempat warung anda sangat mudah, aman, ramai dan modil atau sepeda mampu parkir.

2. Beragam menu yang dijual
Untuk warung lesehan yang anda jalankan mampu menjual beraneka macam menu makanan dan minuman. Tapi sebaiknya anda kalo mampu menjual menu makanan dan minuman yang sekiranya menu yang anda jual tadi mampu disukai orang supaya jualan anda laris dan banyak pembeli. Contoh sederha makanan yang mampu anda jual yaitu bakso, nasi goring, mie ayam dan anek macam gorengan serta minuma yang mampu anda jual yaitu minuman kopi, es teh, minuman susu, dsb.

3. Fasilitas warung lesehan
Fasilitas yang mampu anda beri di warung lesehan sederhana saja tidak perlu muluk muluk. Cukup sediakan tikar dan meja yang sekiranya mampu menampung setidaknya 10 hingga 20 orang. Buatlah suasa yang nyaman dan hening serta beri akomodasi lain yang diharapkan ibarat tv, radio, dll.

4. Patokan harga
Harga dalam menjual makanan yakni hal yang sangat penting dan mampu menentukan ramai tidaknya warung lesehan anda. kalau mampu usahakan harga makanan yang anda jual standard sesuai hanta pada umumnya atau kalau mampu lebih murah supaya mampu menarik konsumen. Usahakan makanan yang anda jual jangan hingga rugi karena sangat besar lengan berkuasa dengan bisnis yang anda jalankan.

5. Pelayanan dengan baik
Bila ada konsumen yang membeli makanan di warung lesehan anda usaha memberi pelayanan yang baik dan memuaskan. Misalnya layani dengan ramah, sopan dan murah senyum. Dalam hal menyajikan makanan dan minuman sebaiknya anda usahakan kerjakan dengan cepat, karena hal tersebut besar lengan berkuasa besar terhadap konsumen. Apabila anda melayani terlalu lama mampu bisa konsumen tidak kembali dan pergi disebabkan orang terkadang dalam keadaan perut lapar serta tidak suka menunggu lama.

Baca juga : 7 peluang bisnis bidang jasa modal kecil

Itulah beberapa hal yang mampu anda jadikan anutan saat anda mau menjalankan bisnis warung lesehan, biar artikel perihal Bisnis sampingan usaha warung lesehan modal kecil mampu bermanfaat untuk anda dan mampu memberi solusi untuk bisnis warung lesehan yang akan anda dirikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel