Bocoran Ini Ungkap Desain Mi Mix 2

Bocoran Mi Mix 2. Foto: istimewaBocoran Mi Mix 2. Foto: istimewa

Jakarta - Jelang peluncurannya yang tak akan lama lagi, Xiaomi mulai buka-bukaan ponsel yang akan diluncurkannya.

Hal itu dilakukan Xiaomi melalui sebuah teaser yang mulai disebarnya Jumat (8/9/2017). Terlihat jika perangkat yang diduga sebagai Mi Mix 2 sengaja dipamerkan oleh seorang model dalam video. Tapi memang tidak secara gamblang, alasannya penampakannya dibuat sebentar-sebentar.

Meski begitu desain yang diusung mampu terlihat jelas. Sepertinya bab layar memang bakal mendominasi tampang depannya, ibarat yang banyak beredar di bocoran yang muncul. Mi Mix 2 bakal menyodorkan bezel super tipis di tiga sisinya, yakni kanan, kiri, dan atas.



Sayang belum tertangkap berair tampak belakangnya, mengingat katanya Xiaomi akan membekali ponsel ini dengan teknologi kamera ganda. Karena sektor pencitraan ini kemungkinan akan turut dijadikan daya tarik, selain bab layar.

menyoal spesifikasi, rumor terakhir yang berkembang menyebut Mi Mix 2 akan memakai prosesor Snapdragon 836, layar 6,2 inch, OS Android Nougat dan baterai 4.400 mAh. Tapi belakangan muncul rumor gres yang menyebut ponsel tanpa bingkai itu akan pribadi menjalankan Android Oreo.

Mi Mix 2 juga disebut bakal memiliki pilihan RAM besar selain 4 GB, ialah 6 GB dan 8 GB. Sedangkan plihan penyimpanannya sebesar 128 GB dan 256 GB.

Kamera belakangnya sendiri akan punya resolusi 19 megapixel dan kamera depan 13 megapixel. Ponsel ini disebut-sebut akan diluncurkan Xiaomi pada 11 September mendatang.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel