Cara upgrade Hp smartphone adnroid dari 3G ke 4G LTE

MAXsi Reload- Perkembangan teknologi jaringan seluler terutama pada kebutuhan koneksi internet yang cepat membuat para konsumen beralih pada smartphone yang mendukung teknologi jaringan paling canggih , yang memungkinkan terhubung dengan internet lebih cepat. Ketika ingin membeli kartu perdana internet , beberapa konsumen sering menanyakan apakah Hp smartphone adnroid mampu di upgrade dari 3G ke 4G LTE? dan bagai mana cara upgrade Hp smartphone adnroid dari 3G ke 4G LTE? 

Kebanyakan hal ini di tanyakan oleh konsumen yang smartphone adnroid nya masih menggunakan teknologi jaringan 3G. Solusi untuk pertanyaan itu yaitu konsumen harus memahami apa itu teknologi jaringan 4G ( 4th generation ) sehingga jawabannya mampu tidak mampu juga iya. untuk smartphone adnroid yang belum support teknologi jaringan 4G pada spesifikasi hardware sangat tidak memungkinkan untuk di Upgrade sehingga mampu support ke teknologi jaringan 4G. Namun Simcard atau kartu perdana 4G mampu digunakan pada smartphone adnroid yang masih menggunakan teknologi jaringan 3G.

Karena teknologi jaringan 4G masih terbilang gres di indonesia , banyak penyedia layanan jasa internet bersaing dalam menunjukkan harga promo semoga konsumen mampu mencicipi kelebihan layanan internet di jaringan 4G yaitu latency yang lebih rendah , intervensi yang lebih rendah , penggunaan frekuensi yang lebih efisien , dan transmisi data yang lebih cepat. jadi solusi Cara upgrade Hp smartphone adnroid dari 3G ke 4G LTE dengan menggunakan Modem Wifi Portable 4G LTE dengan Koneksi Internet Tanpa harus Colok Ke komputer atau Laptop.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel