Galaxy J3 Prime pakai Nougat dan layar HD 5 inch

Sejak dirilisnya 3 tipe Samsung Galaxy J Prime , di Indonesia belum ada lagi ponsel seri J masuk Indonesia secara resmi. Galaxy J3 Pro yang mungkin cukup lama dinantikan oleh penggemarnya memang sudah tersedia dengan harga murah di toko online terpercaya di Indonesia , namun tidak semua orang mau membeli ponsel yang tidak bergaransi resmi.

Berita mengenai J series yang terbaru yakni tipe Galaxy J3 Prime (lihat: Nougat-powered Samsung Galaxy J3 Prime launched for $150). Diberitakan bahwa Samsung sudah meluncurkan ponsel tersebut untuk T-Mobile dengan harga yang murah. Ini gambar ponselnya.

Galaxy J3 Prime pakai Nougat dan layar HD 5 inch
Galaxy J3 Prime pakai Nougat dan layar HD 5 inch.

Kelihatannya J3 Prime tidak akan masuk Indonesia , namun untuk menambah wawasan kita , tidak ada salahnya untuk melihat spesifikasi yang dimiliki ponsel murah Samsung J series yang berlabel Prime ini.

Galaxy J3 Prime spesifikasinya tidak terlalu berbeda dengan ponsel murah Samsung Galaxy J3 (2016) , layarnya masih 5 inch resolusi 720 x 1280 pixels (HD) , RAM juga masih 1.5 GB dan baterai juga masih 2600 mAh , hanya saja sekarang memori internalnya sudah 16 GB dan menggunakan sistem operasi yang versinya gres , yaitu Android Nougat.

Tapi , kamera utamanya 5 MP dan kamera selfie-nya hanya 2 MP. Kalau kita bandingkan dengan J3 tipe lama yang dijual di Indonesia tentu resolusi tersebut sangat kecil , alasannya yakni J3 masuk Indonesia memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera selfie 5 MP.

Demikian isu mengenai Galaxy J3 Prime ini , biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel