Galaxy S8 Plus RAM 6 GB dan ROM 128 GB akan tersedia juga di HK

Kita sudah mengetahui bahwa Samsung Galaxy S8 Plus itu ada juga versi RAM 6 GB yang memori internalnya 128 GB. Yang pertama dirilis itu yang versi memori internal 64 GB dan RAM 4 GB. Setelah pasar mengetahui ihwal eksistensi Galaxy S8 Plus yang RAM 4 GB , maka yang RAM 6 GB gres dirilis.

Ponsel Samsung Galaxy S series tahun 2016 , yaitu Galaxy S7 edge juga dirilis dulu yang ROM-nya 32 GB , kemudian gres yang ROM 128 GB. Harga Galaxy S7 edge di Indonesia antara yang 32 GB vs 128 GB itu bedanya Rp 1 juta pas , dikala itu ada promo bundling Samsung S7 edge dengan Gear VR dan Action Camera di Erafone.

Sebelumnya ada isu yang mengabarkan bahwa Samsung Galaxy S8 Plus diperkirakan akan lebih populer daripada S8. Jika benar-benat terjadi , maka hal ini rasanya tidaklah terlalu mengherankan.

Karena dengan adanya versi memori yang beda , maka boleh dibilang S8 Plus vs S8 itu 2 model lawan 1 model. 2 lawan 1 biasanya lebih berpengaruh yang 2 bukan? Ya , walaupun tidak semua negara akan kebagian 2 model ponsel S8 Plus.

Samsung Galaxy S8 Plus RAM 6 GB dan ROM 128 GB akan tersedia juga di Hong Kong
Samsung Galaxy S8 Plus RAM 6 GB dan ROM 128 GB akan tersedia juga di Hong Kong.

Berita terbaru mengenai Galaxy S8 Plus RAM 6 GB (lihat: Samsung Galaxy S8+ with 6GB RAM to be available in Hong Kong as well) menyebutkan bahwa Samsung sudah menunjukkan konfirmasi , bahwa Galaxy S8 Plus RAM 6 GB akan segera tersedia di Hong Kong.

Konfirmasi tersebut dilakukan dikala peluncuran Samsung Pay di negara Asia dan tanggal mulai dijual ialah 25 Mei , namun tidak ada kabar ihwal harga jualnya di negara tersebut.

Ternyata , selain di negeri Tiongkok , penggemar Samsung di Hong Kong juga akan menikmati S8 Plus RAM 6 GB. Akankah ponsel RAM 6 GB ini juga akan masuk Indonesia? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Demikian isu mengenai Samsung Galaxy S8 Plus RAM 6 GB dan ROM 128 GB ini , agar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel